Sukses

Topless, Nikita Mirzani Berjemur di Pantai dengan Seorang Pria

Liputan6.com, Jakarta - Keeksotisan pantai di Bali memang jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik maupun manca negara. Nikita Mirzani adalah salah satunya. Baru-baru ini, ia pun kembali berkunjung ke Pulau Dewata itu.

Lewat Instagram, Nikita Mirzani memamerkan aktivitasnya saat berada di sebuah pantai di kawasan Badung. "I know that you are talking behind my back right now, its fine cause i enjoy it 😂😄 #nikitamirzani #actress #beachbody #bali," tutur Nikita Mirzani, Minggu (5/2/2017).

Aktris Nikita Mirzani saat mencurahkan isi hatinya ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Nikita mengaku kini dia mempunyai pekerjaan, malah belum lama ini dia telah menandatangani kontrak bernilai ratusan juta. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Bila dialihbahasakan maka keterangan fotonya berarti, "Aku tahu apa yang kamu bicarakan di belakangku sekarang. Tak masalah karena aku menikmatinya. #nikitamirzani #actress #beachbody #bali."

Tanpa mengenakan pakaian atasan, Nikita Mirzani sedang berjemur dalam posisi tengkurap. Sementara tubuh bagian bawahnya hanya dilapisi dengan hotpants hingga mengekspose sebagian bokongnya.

Di samping Nikita Mirzani sendiri tampak seorang pria yang juga sedang berbaring mengenakan kaos tak berlengan, serta celana pendek. Teman Nikita itu nampak sibuk memainkan telepon genggamnya.

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Unggahan ini cukup membuat netizen terprovokasi. "Suka banget sm mbak @nikitamirzanimawardi_17 orang ny gak munafik apa ada nya," kata @selviitrianggraini. "Bagus bodinya.. tp gak harus di umbar jg kalee... gak ingat mati apaa," @itsmei86 menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.