Sukses

Kaki Aliando Syarief Cedera Gara-Gara Berenang

Aliando Syarief mengalami cedera berat di bagian kaki saat berenang hingga ia memakai tongkat untuk berjalan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari Aliando Syarief saat menghadiri gala premiere film terbarunya, Pertaruhan, yang berlangsung di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017) malam. Aktor yang namanya mencuat lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu tampak hadir dengan menggunakan tongkat dan kaki kanan diperban.

Aliando Syarief menuturkan, kakinya terluka saat sedang berenang bersama teman-temannya.

Aksi panggung Aliando Syarief saat tampil di The Biggest Concert di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (26/10). The Biggest Concert  Aliando Syarief bertemakan "Magicaliando". (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kecelakaan kecil habis renang. Pas lagi berenang, marmernya ada yang gompal. Pas gue lompat kaki gue kena," ujar Aliando yang mengenakan jas berwarna hitam dan celana pendek.

Lantaran hal itu, kaki Aliando harus dijahit agar lukanya tak terinfeksi. Ia mengaku tak berani melihat luka di kakinya yang menganga, saat sedang dijahit.

Aliando Syarief

"5 jahitan, dalam... Gue nggak berani ngelihat pas dijahit," ujar Aliando.

Selama dua pekan, Aliando dipastikan akan menggunakan tongkat untuk menjalani aktivitasnya sehari-hari sampai sembuh betul.

"Katanya (baru akan sembuh) dua mingguan," kata Aliando Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.