Sukses

Terry Putri Lari di Kuburan Demi Pemakaman Ibunda

Ketika hendak menyaksikan pemakaman ibunda, Terry Putri terlihat berlari di area kuburan.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir‎, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2017) pagi, mendadak mendung. Begitu pula dengan wajah peziarah yang mengantar jenazah ibunda Terry Putri, Tiny Yusrip.

Beberapa keluarga pun mengangkat jasad Tiny Yusrip ke tepi liang lahat.‎ Di antara puluhan peziarah, tak terlihat Terry Putri. Rupanya, Terry Putri yang menumpangi kendaraan berbeda, tertinggal dari rombongan dan terkena macet.

Terry Putri di pemakaman ibundanya yang bertempat di TPU Tanah Kusir‎, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2017). (Foto: Rizky Aditya Saputra)

Pihak keluarga pun memutuskan untuk menunggu kedatangan Terry Putri‎. Kurang dari lima menit, presenter olahraga itu pun tiba. Mengenakan pakaian serba putih dan kacamata hitam, Terry Putri turun dari mobil merah.

Artis 37 tahun itu‎ seakan tak mau melewatkan saat-saat terakhir menyaksikan jasad ibunda yang akan dikuburkan. Sambil berlari tergesa-gesa, Terry Putri pun langsung menuju ke arah pusara ibunda.

Terry Putri di pemakaman ibundanya yang bertempat di TPU Tanah Kusir‎, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2017). (Foto: Rizky Aditya Saputra)

Setelah Terry Putri tiba, pihak keluarga pun akhirnya langsung menguburkan Tiny Yusrip. Lantunan zikir dan doa mengiringi pemakaman Tiny Yusrip. Air mata pun tak kuasa jatuh membasahi pipi pesinetron Putri Duyung 2 ini.

Ibunda Terry Putri, Tiny Yusrip, meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017) pukul 14.25 WIB. Tiny Yusrip meninggal akibat terkena serangan jantung usai menjalani operasi.‎ (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.