Sukses

Dipuji oleh Soimah, Sugeng Dangdut Academy 4 Masih Merasa Kaku

Liputan6.com, Jakarta - Konser Nominasi Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) telah memasuki penghujung putaran kedua, yaitu dengan penampilan kontestan Grup 7 yang akan tampil nanti malam di Studio 5 Indosiar mulai pukul 19.00 wib.

Keempat kontestan yang akan berkompetisi adalah Arlan asal Rantau Prapat, Intan asal Batubara, Liza asal Bagan Siapi-api, dan Sugeng asal Situbondo. Dari keempat kontestan tersebut, hanya Sugeng yang berasal dari Jawa. Hal ini dapat menjadi peluang besar bagi Sugeng, meskipun tidak mengurangi peluang yang sama besar bagi kontestan lainnya.

Sugeng, peserta Dangdut Academy 4 asal Situbondo. (Umi Septia)

Sugeng yang minggu lalu mendapat pujian dari Soimah ini, mengaku akan memperbaiki penampilannya di Dangdut Academy 4 nanti malam. "Saya senang disebut paket komplit, mungkin karena cengkok saya yang berbeda dan gerakan saya yang kata Ma'e bisa jadi trademark. Tapi saya masih mau perbaiki lagi kekurangan saya," ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Sugeng Hidayaturrahman yang disebut Soimah punya gerakan khas dan asyik ditiru itu, mengaku sendiri bahwa gerakannya tersebut masih kaku. "Itu gerakan natural, saya cuma nervous. Nanti saya akan lebih luwes di penampilan selanjutnya," papar lelaki berusia 27 tahun ini.

Sugeng, peserta Dangdut Academy 4 asal Situbondo.

Selain itu, Sugeng yang membawakan lagu berjudul "Masih Adakah Cinta" di penampilan sebelumnya itu, sempat mendapat kritik dari Rita Suguarto. "Kamu kaya akan cengkok, hanya improvisasinya harus diperbaiki dan dibuat simple," kata Rita.

Menanggapi komentar tersebut, Sugeng berharap dapat tampil maksimal di Dangdut Academy 4 malam ini, "Saya mau menggali lagi kualitas saya, semoga nantinya bisa lebih baik dan membawa dangdut ke arah lebih baik lagi," kata kontestan yang sudah memiliki fans club Sugeng Kingstar ini.

Artikel Selanjutnya
6 Artis Seksi Bollywood Cocok Perankan Puteri Jasmine di Aladdin
Artikel Selanjutnya
Konser Tunggal Marcell Digelar di Malaysia