Sukses

Wakil Aceh Grup 7 Tersenggol di Konser Top 28 Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (4/2/2017) kemarin, Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 menggelar Konser Nominasi Top 28 lebih awal, yakni sejak pukul 17.30 WIB. Grup 6 tampil di konser keenam babak 28 besar ini.

Penghuni Grup 6 adalah Azizah (Maumere), Raiga (Ciamis), Teguh (Bandung), dan Zuhra (Bireuen). Seperti lima grup sebelumnya, salah satu dari mereka juga harus tersenggol. Kali ini giliran satu-satunya perwakilan Aceh yang harus pulang lebih awal.

Dangdut Academy 4, Cut Rianda Zuhra (Instagram)

Cut Rianda Zuhra tampil membawakan lagu up-beat, "Rindu Berat". Penampilan gadis berhijab ini cukup energik dan vokal suaranya juga terjaga meski harus menyanyikan lagu bertempo cepat tersebut. Namun tetap saja, Zuhra harus mendapat banyak koreksi dari para juri Dangdut Academy 4.

Mahasiswi jurusan pendidikan di sebuah perguruan tinggi di Medan ini pun kemudian harus rela masuk zona tidak aman karena perolehan SMS-nya menjadi dua terbawah. Berada di bottom two lainnya adalah Raiga yang penampilannya saat menyanyikan lagu "Let's Have Fun Together" juga dikritik juri dan komentator.

Konser Selamat Datang Dangdut Academy 4

Di babak voting juri, nasib Raiga ternyata lebih beruntung. Raiga sukses mendapatkan 4 lampu hijau dengan hanya 1 lampu merah. Sementara, Zuhra dipastikan tersenggol karena hanya menaklukan 3 juri, sedang 2 lampu merah ditekan.

Konser Nominasi Top 28 berikutnya akan menghadirkan akademia dari Grup 7. Mereka yang akan tampil Minggu (5/2/2017) ini adalah Arlan (Rantau Prapat), Liza (Bagan Siapi Api), Sugeng (Situbondo), dan Intan (Batubara). Siapakah yang akan tersenggol? Saksikan Dangdut Academy 4 malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar!

Artikel Selanjutnya
Simak, Ini Daftar Lengkap 35 Peserta Stand Up Comedy Academy 3