Sukses

Gabung di Anak Sekolahan, Rizky Nazar Saingan Verrell Bramasta?

Rizky Nazar yang bergabung di sinetron baru SCTV, Anak Sekolahan, disebut bisa menjadi saingan Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron yang juga bintang film Rizky Nazar, dikabarkan pindah ke rumah produksi SinemArt. Kepindahan Rizky ke rumah produksi yang tak lama lagi akan hadir di layar SCTV ini, sudah ramai diperbincangkan para pengguna media sosial sepanjang Sabtu (4/2/2017) kemarin.

Di jejaring sosial Instagram, baru-baru ini bermunculan foto Rizky Nazar bersama beberapa bintang muda. Di antaranya Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Cut Syifa, dan Megan Domani. Mereka tengah menjalani photo shoot untuk sebuah sinetron.

Rizky Nazar, Verrell Bramasta, dan para pemain Anak Sekolahan lainnya. (Instagram - sinemartcommunity)

Sinetron tersebut diketahui berjudul Anak Sekolahan yang memang sudah melakukan syuting promo dan akan tayang di SCTV dalam waktu dekat. Ikut bergabungnya Rizky di sinetron ini pun menuai beragam komentar seru nan menarik di media sosial.

Banyak penggemar Rizky yang menerka idolanya akan jadi pesaing cinta bagi tokoh Verrell untuk merebut perhatian Natasha. Namun banyak pula yang berspekulasi, Rizky akan dipasangkan dengan bintang remaja berwajah imut, Cut Syifa.

Rizky Nazar, Verrell Bramasta, dan para pemain Anak Sekolahan lainnya. (sinemartpictures)

Rizky Nazar sendiri sebelumnya identik dengan rumah produksi Screenplay Production. Ia mengawali debut akting lewat rangkaian FTV (film televisi) produksi Screenplay berjudul Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu yang dibuat sampai tiga sekuel. Saking suksesnya, FTV tersebut bahkan berlanjut hingga dibuatkan versi series.

Nama Rizky makin melambung tinggi saat ia menjadi bintang utama untuk karakter Wahyu Shubuh Junior di sekuel ketiga sinetron religi sukses SCTV, Pesantren & Rock n' Roll. Berkat akting gemilangnya, Rizky masuk nominasi Aktor Utama Ngetop di SCTV Awards 2013 silam.

Rizky Nazar saat berkunjung ke Liputan6.com, Jakarta, Senin (2/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tahun lalu, film layar lebar ketiga Rizky, I Love You From 38.000 Feet sukses besar. Film yang memasangkan Rizky dengan lawan mainnya di beberapa judul sinetron dan FTV, Michelle Ziudith, ditonton lebih dari 1,5 juta penonton.

Lantas, seperti apa aksi Rizky Nazar dalam sinetron dari rumah barunya ini? Kita tunggu saja penayangannya, segera di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.