Sukses

Teguh D'Academy 4 Tak Menyangka Meraih Polling SMS Tinggi

Liputan6.com, Jakarta Konser Nominasi D'Academy 4 telah memasuki akhir putaran kedua. Dalam konser Sabtu (4/2/2017) malam, giliran Grup 6 yang menunjukkan kebolehannya di hadapan juri.

Dari keempat peserta yang tampil, sayang sekali Zuhra harus pulang akibat kalah di sistem vote juri. Zuhra hanya mendapat tiga lampu hijau dari para juri yang terdiri dari Ike Nurjannah, Elvy Sukaesih, Beniqno, Iis Dahlia dan Rita Sugiarto.

Teguh D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

Sementara, Azizah dan Teguh berada di posisi aman berkat polling SMS yang cukup tinggi sehingga otomatis masuk ke babak selanjutnya. Azizah yang sejak penampilan pertamanya mendapat polling SMS tertinggi merasa senang dan bersyukur.

Sementara, di posisi kedua ada Teguh yang tidak menyangka dengan pencapaian polling SMS tadi malam. "Alhamdulillah, saya senang bisa masuk ke tahap selanjutnya. Karena waktu penampilan sebelumnya saya sempat berada di posisi tidak aman, jadi saya engga menyangka namun bersyukur," kata Teguh usai tampil.

Zuhra D'Academy 4 harus tersenggol di D'Academy 4.

Sebagai rasa syukur atas pencapaiannya itu, Teguh mengaku akan memberikan penampilan lebih baik ke depannya. "Saya akan memperbaiki kekurangan saya seperti artikulasi, selain itu saya juga akan menonjolkan kemampuan saya sehingga mampu memiliki karakter sendiri sebagai ciri khas saya," ucapnya.

Seperti yang sering dikatakan oleh para juri D'Academy 4, selain kualitas suara dan aksi panggung yang memukau, para kontestan harus memiliki karakter dan ciri khas agar mampu bertahan di ajang D'Academy 4.

Artikel Selanjutnya
Siapa Harus Turun Panggung di Konser Perdana Bintang Pantura 4?
Artikel Selanjutnya
Selamat, Tia AFI Juarai Dangdut Academy Celebrity 2