Sukses

Ini Curahan Hati Aan Dangdut Academy 4 tentang Ibu

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat D'Academy 4 sudah memasuki babak 25 Besar. Tanpa terasa para kontestan sudah hampir satu bulan berada di asrama Dangdut Academy 4.

Hal ini tentunya menyimpan banyak kisah di hati para peserta D'Academy 4 yang terpisah oleh keluarga. Terutama bagi peserta yang berasal dari tempat tinggal yang jauh.

Aan D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

Salah seorangnya adalah Aan, kontestan asal Bima, Nusa Tenggara Barat. Pemilik nama lengkap Muhammad Abdul Nabi itu pun cerita mengenai kerinduannya kepada keluarga.

"Selama di asrama ini saya rindu banget sama keluarga saya, terutama dengan ibu. Apalagi ibu saya sudah enam tahun menderita stroke," kata Aan, usai tampil di ajang D'Academy 4, Sabtu (4/2/2017) malam.

Demi meredam kerinduan, Aan sesekali menghubungi sang ibu lewat telepon. Namun, Aan berharap ibunya suatu saat bisa melihatnya tampil secara langsung.

Aan D'Academy 4

"Saya berharap nantinya ada rezeki sehingga ibu bisa datang ke sini dan menyaksikan saya secara langsung," papar lelaki berusia 25 tahun ini.

"Saya juga berharap Ibu cepat sembuh dan sehat kembali. Melalui D'Academy 4 ini saya berharap bisa sukses dan memberikan kebanggaan buat Ibu," ujar lelaki yang mengikuti audisi di Makassar itu.

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tak Sangka, 6 Aktor Legendaris Ini Pernah Bugil di Film
Artikel Selanjutnya
Sammy Simorangkir Akan Nyanyi Lagu Spesial di Pernikahannya