Sukses

Heboh Foto Sensual Nikita Mirzani Bersama Para Pria

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani seakan tak ada habisnya menebar sensasi. Tubuh seksi yang dimilikinya memang seolah dijadikan poin terbesar Nikita Mirzani, untuk menarik perhatian publik. Yang terbaru misalnya, ia memperlihatkan salah satu hasil pemotretan yang ia lakukan di Pulau Dewata, Bali.

"I know this picture seems so wrong but i think if you want something you never had, you have to do something you have never done! #mylifemyrules #itsmylife #nikibreeze #bikiniline #comingsoon," tulis Nikita Mirzani, Minggu (5/2/2017).

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jika diterjemahkan menjadi, "Aku tahu foto ini terlihat tidak pantas, tapi menurutku jika kamu menginginkan sesuatu yang tidak pernah kamu dapatkan, kamu juga harus melakukan sesuatu yang yang belum pernah diperbuat!"

Dalam unggahan fotonya terlihat Nikita Mirzani sedang berbaring bersama gerumulan para lelaki. Ibu dua anak itu mengangkat sebelah kaki yang diujungnya teruntai pakaian dalam, yaitu bra.

Foto ini terkesan sangat sensual karena jika dilihat sekilas, Nikita beserta model laki-laki tersebut seperti tak berbusana. Padahal, mereka mengenakan celana dalam yang menyatu dengan warna kulit, serta dilumuri lumpur yang mengering.

Terang saja unggahan ini langsung memancing respon para netizen. Hanya dalam waktu tiga jam setelah diunggah, foto sensual ini sudah menampung lebih dari 1.300 komentar. Sebagian dari mereka menyayangkan tindakan Nikita Mirzani yang dinilai terlalu berani. Apalagi, Indonesia masih menjunjung tinggi budaya ketimuran. 

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

"Generasi bangsa gblk bukan contohin yang bener malah telanjang di depan umum," ucap @dimas_nuki191w. "Astaghfirrullah,, nyari duit gitu amat mba @nikitamirzanimawardi_17," ujar @wahyudi_ahkmad91. "Nggk ada lgi apa ya pose yg lebih baik dari ini ,,,,,,,😙demi uang," @mimiarismi menambahkan.

Sementara itu, foto tersebut adalah bagian dari pemotretan untuk salah satu brand bikini Nikita Mirzani, yang akan di-launching tak lama lagi.

Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Prewedding, Vicky Shu Menikah Tanggal 23 September?
Artikel Selanjutnya
Berbalut Bikini Hitam, Nikita Willy Pamer Bokong