Sukses

Senangnya Nagita Slavina Selfie Bareng Sandiaga Uno

Dukungan Nagita Slavina kepada Anies-Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan cagub dan cawagub, Ahok-Djarot, telah sukses menggelar kampanye akbar dalam sebuah konser bertajuk "Konser Gue 2". Konser yang dihadiri puluhan artis itu digelar di Ex-Driving, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Setelah Ahok-Djarot, kini giliran pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang kampanye besar-besaran. Paslon nomor urut tiga itu mengadakan kampanye di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017). Acara ini dihadiri oleh ribuan pendukung, termasuk dari kalangan artis, Nagita Slavina.

Cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan salam tiga jari saat meluncurkan program "Santai Sore Bersama Anies-Sandi" di Jakarta, Senin (30/1). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Di atas panggung, istri dari Raffi Ahmad ini berkesempatan untuk foto bersama sang idola, cawagub Sandiaga Uno. Nagita pun mengungkap rasa gembiranya melalui sebuah unggahan di akun Instagram.

"Suasana siang tadi bertemu dengan sosok idola yang cerdas tampan dan berwibawa ... 😇 @sandiuno Seneng deh diajak selfiee sama beliau," tulis Nagita Slavina dalam keterangan foto, Minggu (5/2/2017).

Nagita Slavina dan Sandiaga Uno sama-sama memamerkan senyum semringah ke arah kamera. Keduanya mengenakan kostum kampanye berwarna putih.

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Langkah ibu satu anak ini yang mendukung paslon nomor tiga pun mendapat respon baik dari netizen. "Alhamdulillah jd nambah respect sm pasangann inii 😊 memilih pasangan muslim yg insyaaalloh amanah tuk jakarta," ungkap @merrysyafrial.

"Masya Allah 😻😻😻😻 idola entrepreneur kreatif pemuda semangat membangun bangsa bersama," kata netizen dengan nama akun @fakhrunniza_ar menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan