Sukses

Cerita Seru Faiha Tampil di Karnaval inBox

Faiha tampil di Karnaval inBox yang berlangsung di Rita Supermall Tegal, Minggu (5/2/2017).

Liputan6.com, Tegal - Penyanyi cilik Faiha yang terkenal berkat lagu Cari Pokemon baru saja tampil di ajang Karnaval inBox yang berlangsung di Rita Supermall Tegal, Minggu (5/2/2017). Meski harus tampil di pagi hari, Faiha mengaku senang.

"Faiha tadi fun banget. Tampil di depan banyak orang bikin Faiha semangat," kata manajer Faiha, Bombom, saat dihubungi via telepon, Minggu (5/2/2017).

Faiha dan Febby Blink (istimewa)

Padahal, untuk tampil di Karnaval inBox, Faiha harus menempuh perjalanan yang lumayan panjang di malam hari. "Tapi itu tebayar dengan antusiasme penonton di Tegal. Penontonnya luar biasa," sambung Bombom.

Di Karnaval inBox, Faiha tampil menyanyikan lagu Cari Pokemon. Setelah tampil, Faiha diwawancarai host inBox, seperti Febby Rastanty, Andhika Pratama dan Lee Jeong Hoon.

"Host-nya pada penasaran dengan lagu Cari Pokemon yang ditonton sampai 100 juta di Youtube," jelas Bombom.

Faiha (istimewa)

Meski bukan kali pertama tampil on air di acara televisi, namun Faiha sangat senang tampil di Karnaval SCTV. Apalagi, acara tersebut ditonton ribuan orang.

"Tadi seru-seruan, semua penonton nyanyi dan joget bareng. Ketemu sama fans di Tegal. Habis nyanyi, Faiha juga senang bisa foto bareng sama artis-artis dan host inBox," kata Bombom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini