Sukses

Gara-Gara Dirampok, Kim Kardashian Kini Jadi Penggila Buku

Liputan6.com, Los Angeles - Kasus perampokan terhadap Kim Kardashian yang terjadi di Paris, Prancis, ternyata punya dampak positif terhadap istri Kanye West itu. Dikabarkan bahwa Kim Kardashian kini sudah lebih spiritual.

Namun, spiritual yang dimaksud bukan dalam arti mendekatkan diri kepada Tuhan melalui agama. Kim malah menjadi penggila sebuah buku.

Laman Ace Showbiz, Sabtu (4/2/2017), menyampaikan bahwa Kim Kardashian menjadi lebih spiritual setelah ia membaca sebuah buku berjudul Embraced by the Light yang ditulis oleh Betty J Eadie. Bukunya bercerita mengenai kisah nyata sang penulis yang meninggal selama proses pembedahan dan hidup kembali.

Kim Kardashian (IBTimes)

Isi buku tersebut memang terlihat hampir sama dengan kejadian mengerikan yang dialami bintang Keeping Up with the Kardashians itu. Selama perampokan yang terjadi di Paris pada Oktober 2016 lalu, Kim Kardashian sempat ditodong senjata oleh para pelakunya.

Fakta tersebut juga disampaikan sendiri oleh sang penulis buku, Betty J Eadie. "Dia membaca bukunya ketika saya yakin dia masih 17. Ayahnya memberikan salinannya, dan kemudian setelah ayahnya tiada, dia mulai membaca ulang. Setelah kejadian terakhir yang membuatnya trauma, dia lalu menghubungi saya untuk berbicara dengan saya," kata Eadie kepada laman Page Six.

Polisi Prancis sempat bertanya-tanya mencari kebenaran perampokan yang dialami Kim Kardashian.

Kim lalu menulis di media sosial untuk meluapkan perasaannya setelah bertemu dengan Eadie. Ditulisnya di Twitter, "Hari ini sungguh hari yang baik! Aku baru berbicara dengan penulis kesukaanku @BettyJEadie. Ini serius membuat jiwaku tersenyum! Aku merasa sangat tercerahkan oleh obrolan kami!"

Tak sampai di situ, kesukaan Kim Kardashian dengan buku itu membuatnya berencana meluncurkan sebuah klub buku bersama teman-temannya, Chrissy Teigen dan Jen Atkin. Bahkan, Kourtney Kardashian yang merupakan kakak kandungnya pun turut diajak ke dalam klub bukunya.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian
Artikel Selanjutnya
Hadiahkan Pacar Mobil Mewah, Anya Geraldine Banjir Cibiran
Artikel Selanjutnya
6 Artis Hollywood Ini Ternyata Pernah Hilangkan Nyawa Orang Lain