Sukses

BOOMBAYAH Milik Blackpink Disukai 1 Juta Kali di YouTube

Total jumlah likes atau penyuka video klip BOOMBAYAH di chanel YouTube, sudah menyentuh angka 1 juta kali.

Liputan6.com, Seoul - Blackpink adalah girlband pendatang baru yang kredibilitasnya sudah sangat diperhitungkan di Korea Selatan sana. Popularitasnya bahkan disebut-sebut bisa menyamai seniornya, yakni 2NE1.

Blackpink (YG Entertainment)

Girlband beraliran hip hop ini debut pada tahun 2016 lewat salah satu single-nya yang berjudul "BOOMBAYAH". Dan tahukah kamu, video klip lagu ini sudah ditonton sebanyak 103 juta kali hanya dalam kurun waktu lima bulan saja. Prestasi ini tentu sangat membanggakan untuk taraf grup K-Pop.

Karena biasanya, grup-grup lain butuh waktu hingga bertahun-tahun untuk mencetak penonton lebih dari seratus juta. Tak hanya jumlah penonton, total jumlah likes atau penyuka video klip ini di chanel YouTube, juga sudah menyentuh angka 1 juta kali.

Lagi-lagi ini merupakan prestasi baru yang membanggakan. Sebelumnya, grup asuhan YG Entertainment ini juga berkali-kali memenangkan piala dalam berbagai program musik seperti, Music Bank, SBS Inkigayo, juga Music Core, untuk lagu BOOMBAYAH.

Blackpink (YG Entertainment)

Netizen pun memberi ucapan selamat atas prestasi yang terus menerus diraih Blackpink. "Mereka benar-benar monster, luar biasa," kata salah satu netizen.

"Ini benar-benar keren, untuk menonton memang bisa berulang kali. Tapi untuk menyukai, hanya bisa sekali. Jadi ada banyak sekali akun YouToube yang menonton video ini," ujar yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

Video Terkini