Sukses

Amber Heard Pede Pakai Celana Tanpa Dikancing

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Hollywood Amber Heard diduga tengah memulai tren baru di dunia fashion. Bintang 30 tahun itu terlihat sedang berjalan-jalan dengan celana tanda di-ritsleting dan tidak pula dikancingkan. Amber mengenakan busana tersebut saat berada di Hollywood pada Kamis (2/2/2017).

Namun seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (4/2/2017), Amber Heard tetap melingkarkan celananya dengan ikat pinggang yang membalut pinggulnya. Di situ, ia juga mengenakan kaus putih serta sepatu dengan hak tinggi. Tak ketinggalan juga sebuah tas selempang dibawanya.

Amber Heard. (Justjared)

Tak hanya itu yang dibawa oleh Amber. Justjared juga menyampaikan ada sebuah tas belanja ia bawa saat sedang bertolak menuju Hotel Cafe. Diketahui, dari tas belanja itu Amber Heard baru saja berjalan-jalan dari sebuah toko desainer yang terletak di area Echo Park.

Tak ada komentar apapun terkait pakaian yang dikenakan oleh Amber Heard itu. Namun, sang aktris diketahui berdandan seperti itu sehari sebelum melakukan persiapan khusus untuk film superhero terbarunya yang akan datang, Aquaman.

Amber Heard sebagai Mera, istri Aquaman. (Deadline / Warner Bros)

Amber Heard akan tampil dalam film Aquaman sebagai Mera, kekasih Aquaman sekaligus Ratu Atlantis. Jason Momoa memerankan Aquaman, sementara Patrick Wilson tampil sebagai penjahat bernama Orm dan Willem Dafoe sebagai penasihat ilmiah Aquaman bernama Nuidis Vulko.

Belakangan, diketahui Temuera Morrison akan berakting dengan Amber Heard dan Jason Momoa sebagai ayah Aquaman. Disutradarai James Wan, Aquaman bakal memulai syuting April 2017 in di Australia agar bisa rilis pada 5 Oktober 2018.

Artikel Selanjutnya
Istri Aquaman Basah dan Seksi di Foto Terbaru
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan Johnny Depp, Amber Heard Jatuh ke Pelukan Miliuner Ini