Sukses

Dapat Penghargaan, Ryan Reynolds Pakai Bra Deadpool

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Ryan Reynolds baru saja melakukan satu hal tak terduga ketika menerima penghargaan tahunan Hasty Pudding Man of the Year. Ia dipaksa untuk menggali sampah di depan panggung.

Uniknya, di tumpukannya terdapat sebuah lentera berwarna hijau yang mengingatkan kita pada karakter superhero yang pernah dimainkannya pada 2011 lalu, Green Lantern.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Sabtu (4/2/2017), Ryan Reynolds kemudian diberikan sebuah palu dan menghancurkan lentera hijau tersebut. "Ini sebenarnya lebih bernilai dari semua pendapatan filmnya," ujar Reynolds menyindir film superhero yang dihujat kritikus serta para penonton itu.

Ryan Reynolds dalam Hasty Pudding Man of the Year 2017. (etonline.com)

Ketika namanya dipanggil, Ryan Reynolds mengenakan jas dan dasi kupu-kupu. Aktor asal Kanada itu juga dengan bangganya mengenakan bra berbentuk topeng superhero yang juga ia mainkan, Deadpool. Barulah, ia kemudian menerima trofi berbentuk pot puding dalam acara yang digelar di Harvard University itu.

Uniknya, ayah dua anak itu juga tampil memperagakan lap dance (tarian yang dilakukan saat dipangku dan biasanya diperagakan wanita saat dipangku pria). Lucunya, ia tak dipangku oleh seorang wanita melainkan seorang pria yang berdandan anggun dan feminin.

Ryan Reynolds bahkan secara berani menyindir bintang NFL bernama Tom Brady yang bersahabat dengan Donald Trump. Ia juga memberikan pidato yang mengacu pada putrinya. Tentu saja suami Blake Lively itu menyampaikannya dengan nada humor.

Ryan Reynolds dalam Hasty Pudding Man of the Year 2017. (WBUR)

"Baru saja melihat putri pertamaku menjadi tergila-gila dengan putri kedua kami, yang kini berusia empat bulan. Melihat dia menciumnya dan memeluknya dan mendekapnya, agak meluluhkan saya...," kata Ryan Reynolds.

Belakangan, Ryan Reynolds tengah sibuk dengan sekuel film Deadpool yang berjudul Deadpool 2 untuk tayang 2018. Banyak rumor yang belakangan beredar mulai dari dirinya kembali sebagai Green Lantern hingga kemunculannya di film X-Men terbaru. Namun itu semua hanya sekedar rumor.

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Absen 4 Tahun di Perfilman, Kim Bum Bakal Jadi Detektif
Artikel Selanjutnya
Tak Sangka, 6 Aktor Legendaris Ini Pernah Bugil di Film