Sukses

Ayu Ting Ting Putuskan Berhijab?

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali diterpa gosip tak sedap. Lagi-lagi namanya dikaitkan dengan isu perselingkuhan Raffi Ahmad. Kabar itu muncul setelah muncul transkrip percakapan pria yang diduga Raffi Ahmad dan personel band ramai dibicarakan di dunia maya.

Di situ, pria yang diduga Raffi Ahmad menyebut kehangatannya dengan pedangdut yang diduga Ayu Ting Ting ibarat roller coaster.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Di tengah panasnya gosip tersebut, kabarnya membuat Ayu Ting Ting ingin berubah. Salah satunya dengan mengubah penampilannya menjadi berhijab. Benarkah?

"Saya belum ada niat (berhijab), ini kabar pakai hijab dari mana sih?" kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2/2017).

Pelantun "Sik Asik" ini menganggap pertanyaan soal hijab cukup berat untuk dijawab. Ayu Ting Ting pun mengamini doa para penggemar yang memintanya berhijab.

"Insya Allah (berhijab). Berat banget pertanyaannya, insya Allah aja ya," jawabnya seraya tersenyum.

Ayu Ting Ting saat menjalankan umrah di Tanah Suci. (Instagram)

Namun, Ayu Ting Ting belum menargetkan kapan ia akan menutup auratnya. "Kalau sudah takdirnya pakai hijab, pasti nanti pakai hijab. Sekarang juga enggak mengurangi baju seksi juga, kadang masih pakai celana pendek," ujar Ayu Ting Ting.

"Kadang ada yang tanya, 'ibu-ibu masih aja pakai celana pendek?' kan kita orangnya terkadang enggak mau ribet, maunya yang santai gitu," jelas Ayu Ting Ting. (fei)

 

Artikel Selanjutnya
Ibunda Ikut Perawatan Wajah, Tak Mau Kalah dengan Ayu Ting Ting?
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Sebut Tarif Ayu Ting Ting Mahal