Sukses

Tampil di IFS 2017, Rina Mubal Arum Ditemani Tommy Kurniawan

Rina Mubal Arum menjadi salah satu desainer yang mengisi ajang Indonesia Fashion Show (IFS) 2017 di Senayan, Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan semakin menunjukkan kedekatannya dengan penyanyi sekaligus perancang busana Rina Mubal Arum. Saat Rina tampil di ajang Indonesia Fashion Show (IFS) 2017, Tommy menyempatkan diri untuk hadir.

Rina Mubal Arum berkesempatan memamerkan karya rancangannya yang bertema Espana di IFS 2017, Minggu (5/2/2017). Di deretan tamu undangan, rupanya hadir sosok Tommy Kurniawan. Seusai acara, Tommy mengakui kedatangannya untuk memberi dukungan untuk Rina Mubal Arum.

Rina Mubal Arum di Indonesia Fashion Show 2017.

"Jujur sebenarnya saya enggak terlalu ngerti fahshion. Kedatangan saya tentu buat kasih dukungan untuk Rina. Tadi nikmati koq, karyanya bagus-bagus," ujar Tommy Kurniawan bersama Rina Mubal Arum.

Mendapat pujian dari Tommy Kurniawan tentu membuat Rina senang. Pelantun Don't Say Goodbye ini pun mengaku sangat puas dengan pagelaran fashion show yang baru dijalaninya.

"Dukungan dari teman-teman pasti membuat saya senang. Karena ini menjadi penambah semangat. Tidak Tommy saja, teman-teman lain juga ikut datang untuk memberi dukungan," kata Rina.

Tommy Kurniawan dan Rina Mubal Arum (istimewa)

Kedekatan Tommy dan Rina pun lantas menimbulkan gosip. Maklum, rumah tangga Tommy dengan Tania Nadira tengah dikabarkan retak. Lalu bagaimana Tommy menanggapinya?

"Ya pasti support lah. Saya kan manajernya Rina, beri dukungan, seru-seruan," jelas Tommy Kurniawan. Sementara Rina Mubal Arum hanya tersenyum malu soal gosip tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini