Sukses

Ditanya soal Program Hamil, Titi Kamal Bungkam

Titi Kamal bakal menjalani liburan di Bali bersama Christian Sugiono. Program kehamilan lagi?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Titi Kamal dan Cristian Sugiono sudah mengarungi bahtera rumah tangga sejak menikah 2009 lalu di Perth.

Sampai saat ini mereka telah dianugerahi seorang putera bernama Arjuna Zayan Sugiono yang lahir pada November 2013. Namun, saat ditanya perihal rencananya untuk memiliki momongan lagi, Titi Kamal memilih bungkam.

"Pengin sih, tapi jangan bahas itu deh," jawabnya singkat di sela-sela peluncuran produk kecantikan terkemuka di Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Bagi Titi Kamal, yang terpenting saat ini rumah tangganya adem-ayem. Kemesraan dengan sang suami, aktor Christian Sugiono, masih terjaga. 

Soal rencana Valentine, diakui Titi, aktris kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 itu tak punya rencana khusus dengan sang suami. 

"Kami jarang ngerayain Valentine's Day.  Karena menurutku setiap hari ya hari kasih sayang," ucap artis berdarah Palembang dan Bengkulu tersebut.

Titi mengaku dalam waktu dekat, ia dan keluarga akan liburan ke Bali dalam sebuah acara produk kecantikan yang sedang menggaet dirinya sebagai brand ambassador.

"Next sih mungkin ke Bali sekeluarga. Tanggal 18 Februari , karena ada acara di sana bareng Oriflame," ucapnya. (Sur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.