Sukses

Orlando Bloom Muncul Lagi di Pirates of The Caribbean 5

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah absen di film Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides, kini aktor Orlando Bloom dipastikan bakal muncul dalam sekuelnya yang berjudul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, (Pirates of the Caribbean 5). Mantan suami Miranda Kerr itu dipastikan kembali tampil sebagai Will Turner.

Seperti disampaikan Hollywood Life, Minggu (5/2/2017), penampakan Orlando Bloom di Pirates of the Caribbean 5 terlihat melalui trailer Super Bowl. Dari situ, diketahui bahwa Will Turner selama ini tengah berada di lautan untuk waktu yang sangat lama.

Tiga aktor resmi bisa beradu akting dengan Johnny Depp dan Brenton Thwaites dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Karakter Jack Sparrow yang dimainkan Johnny Depp juga turut kembali diperlihatkan di dalam trailer ini. Bahkan, ada satu kalimat pendek yang disampaikan oleh Johnny Depp sebagai penutup trailer istimewa ini. "A pirate’s life...," katanya.

Pirates of the Caribbean 5 yang disebut bakal menjadi film tergelap di franchise ini, turut melibatkan Javier Bardem sebagai Captain Salazar. Orlando Bloom sebelumnya dipasangkan dengan Keira Knightley yang juga tak muncul di Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. Keira juga tak ada lagi di film kelima ini.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales bakal kesulitan untuk mengajak kembali Keira Knightley ke dalam film.

Terdapat karakter baru bernama Henry yang dimainkan Brenton Thwaites. Fans yakin Henry merupakan anak dari Will Turner dan Elizabeth Swann. Henry digambarkan mendapat kutukan dan ingin bertemu ayahnya. Elizabeth sendiri memiliki seorang anak di film At World's End, sehingga bisa jadi teori fans tersebut benar.

Trailer Pirates Of The Caribbean 5 memamerkan adegan kapal yang sedang bertempur dan terbakar, menjanjikan banyak adegan perang dalam film ini. Kembali melibatkan Geoffrey Rush dan Kaya Scodelario, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan tiba di bioskop pada 6 Mei 2017.

Artikel Selanjutnya
Johny Depp Kejutkan Penggemar di Disneyland
Artikel Selanjutnya
Kejutan Guardians of the Galaxy Vol. 2 di Trailer Baru