Sukses

Ke Konser Gue 2, Banyu Biru Tak Gandeng Cinta Laura

Banyu Biru ikut bergabung dengan sejumlah musikus dan artis di Konser Gue 2.

Liputan6.com, Jakarta Banyu Biru ikut bergabung dengan sejumlah musikus dan artis di Konser Gue 2. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ahok-Djarot di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, putra sutradara Eros Djarot datang seorang diri. Padahal, ia disebut-sebut sedang memadu kasih dengan artis cantik Cinta Laura.

Banyu Biru dan Cinta Laura (instagram/@banyudjarot)

"Astaga, Cinta itu temen baik gue, teman tukar pikiran, diskusi kesenian sampai politik. Senenglah punya teman baik yang pintar," ucap Banyu Biru.

Saat ini, Banyu Biru mengaku tengah fokus untuk mendukung Ahok dan Djarot sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Karena perjuangan belum selesai, ya di politik, ya di (masalah) cinta," Banyu Biru menjelaskan sembari tertawa.

Sama seperti gosip percintaannya dengan Cinta Laura, Banyu Biru berharap masyarakat, terutama anak-anak muda, tak langsung terpancing isu dan informasi yang belum pasti kebenarannya.

"Anak-anak muda yang sudah mulai melek politik jangan diracunin semangat dan tayangan-tayangan video yang mengajak dan menebar rasa permusuhan. Makanya musik-musik dan film yang menebar aura positif harus diperbanyak dan mempertebal persaudaraan jadi sangat penting. Ayo, viral-kan yang positif," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.