Sukses

Pose Telanjang Dada, Raffi Ahmad Bikin Ngakak

Raffi Ahmad berpose jahil di samping mobil Lamborghini kebanggaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad terkenal sebagai selebritas yang gemar mengoleksi kendaraan mewah. Penghasilan yang didapat suami Nagita Slavina dengan lalu-lalang di berbagai acara televisi memang membuatnya mampu menerapkan gaya hidup semacam itu.

Berbagai merek mobil mewah pun berjajar indah di parkiran rumahnya. Tak dapat dipungkiri, kendaraan-kendaraan dengan harga selangit tersebut merupakan barang kebanggaan Raffi Ahmad. Tak heran presenter ini kerap memamerkan pada publik.

 Raffi Ahmad jadi bahan tertawaan netizen karena mengunggah foto ini. [foto: instagram/raffinagita/1717]

Seperti terlihat pada foto yang diunggah Raffi Ahmad dalam akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717, Minggu (5/2/2017). Tampak mobil Lamborghini berwarna putih bertengger manis di belakang sang presenter yang tengah berpose.

Namun, tampaknya publik lebih menaruh perhatian terhadap pose Raffi Ahmad di depan mobil mewah itu. Bagaimana tidak, ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut hanya mengenakan handuk untuk menutupi sebagian tubuhnya.

Uniknya, Raffi Ahmad mengaku tidak lebih seksi daripada mobil mewahnya tersebut. "Wowww sexyyyy bangetttttt ..... MOBILnya yang sexyyy bukan orangnya kok. hehehe," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.

Raffi Ahmad [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Sontak pose kocak tersebut menjadi candaan netizen yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar. "Aa itu perut, apa tas pinggang????" ujar @lindasitieka_rahayu. "gokil nih si aa..wkwkwk," sahut @eva0884. "pagi2 buka liay fto aa fi eh langsung ngakak lucuuuuu iih," ujar @yanttidinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.