Sukses

Djarot Duet Bareng Istri Di Panggung D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Panggung Dangdut Academy 4 kembali kedatangan tamu istimewa di Konser Nominasi Grup 7 pada Minggu (5/2/2017) malam. Tamu tersebut adalah Djarot Saiful Hidayat, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomer urut 2.

Hadir ditemani sang istri, Happy Farida, Djarot berkisah mengenai kisah asmara yang sempat dijalaninya bersama dengan sang istri, saat masih pacaran. Kala itu, Djarot mengatakan, pernah ingin menyanyikan lagu "Sekuntum Mawar Merah" sebagai bentuk tanda cinta.

Djarot Saiful Hidayat tampil di acara Dangdut Academy 4 Indosiar

"Dulu saya hendak menyanyikan lagu berjudul Sekuntum Mawar Merah untuk seseorang yang kini jadi pendamping hidup saya," ucap Djarot diselingi tawa.

Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI Jakarta 2017 ini pun memamerkan suaranya menyanyikan lagu tersebut. Tepuk tangan meriah menyambut lantunan lagu yang dinyanyikan secara spesial oleh Djarot di panggung Dangdut Academy 4.

 

Apalagi, penampilannya terlihat lebih meriah karena sempat berduet dengan Dewi Perssik. Tak berhenti disitu, Djarot kembali diminta menyanyikan sebuah lagu.

Djarot Saiful Hidayat tampil di acara Dangdut Academy 4 Indosiar

Kali ini lagu berjudul "Yang Penting Happy" yang jadi pilihan Djarot. Tak lagi berbagi suara dengan Dewi Perssik, kali ini Djarot berduet dengan sang istri, Happy Farida pada penampilan keduanya.

Mengenai ajang pencarian bakat yang diadakan stasiun televisi Indosiar itu, Djarot memberikan pujiannya. "Saya melihat di D'Academy ini bukan hanya dilatih vokal, tapi juga fashion dan mental. Ini bisa menumbuhkan industri kreatif di daerah karena pesertanya dari penjuru Indonesia. Biar anak muda yang punya mimpi dan bekerja keras untuk mewujudkannya," Djarot mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Silaturahmi dengan Warga Pati, Djarot Sumbang Dua Lagu
Artikel Selanjutnya
Sambil Joget, Djarot Dapat Dukungan Penyanyi Dangdut