Sukses

Selamat, Atiqah Hasiholan Hamil Anak Pertama

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto muncul membawa kabar bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Setelah tiga tahun lebih menikah, putri dari seniman dan aktivis Ratna Sarumpaet itu akhirnya hamil.

Berita bahagia itu diketahui dari posting-an Ryan Ogilvy di Instagram pribadinya, Senin (6/2/2017). Salah satu makeup artis kenamaan Tanah Air itu mengunggah penampilan terbaru Atiqah Hasiholan yang kini tengah hamil.

 Atiqah Hasiholan hamil anak pertama [foto: instagram/ryanogilvy]

Istri Rio Dewanto itu terlihat mengenakan terusan berwana ungu kebiru-biruan yang cukup ketat, sehingga perutnya yang mulai membuncit semakin tampak jelas. "Congratulation @atiqahhasiholan @riodewanto," tulis Ryan Ogilvy di keterangan foto.

Angle foto berbeda dari Atiqah Hasiholan diperlihatkan oleh akun @hagaipakan. Dalam foto yang diunggahnya, bintang film Berbagi Suami itu tampak duduk, sementara salah satu tangannya melingkar di depan perutnya yang buncit.

"Happy for you @atiqahhasiholan.. selamat ya @riodewanto.. lancar dan sehat sampai kelahiran.. Can't wait!!" tulisnya di keterangan foto.

 Atiqah Hasiholan hamil anak pertama [foto: instagram/hagaipakan]

Ucapan selamat pun menghujani Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Apalagi selama ini kehamilan Atiqah menjadi kabar yang sudah ditunggu-tunggu publik.

"Congrats mbak Atiqa n mas Rio.. Smoga hamilnya mnyenangkan dan dlncarkan smp mlahirkan nnt, AAMIN," kata @neovymber.

"@atiqahhasiholan pantesaaaaannn gemukan kak tiqahh sekarang!!!! ternyataaa alhamdulillahh congratsss! @riodewanto," ujar @fifiluthfiyahfifi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini