Sukses

Tiga Tahun Nikahi Tantri Kotak, Arda Naff Bocorkan Hal Ini

Arda Naff membagikan kisah cinta antara dia dan istrinya dalam akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Arda Naff membagikan kisah cinta antara dirinya dan Tantri Kotak di akun Instagram. Ia mengungkapkan pergolakan batinnya ketika memutuskan melamar sang istri tiga tahun yang lalu.

"3 tahun yang lalu di tanggal dan bulan yang sama ditahun berbeda saya beranikan diri mengambil keputusan terbaik dalam hidup yaitu melamar @tantrisyalindri , dalam lubuk hati selalu ada pertanyaan apakah bisa, bagaimana kalau begini bagaimana kalau begitu, akal sehat bertanya mau berlabuh dimana sebuah cinta yg mengaku sejati kalau bukan dipernikahan," tulis Arda Naff di akun Instagram pribadinya.

Selain membagikan kisah kisah cinta yang bahagia, vokalis grup band Naff juga mengenang kerikil-kerikil kecil yang pernah ada di masa lalunya. Tapi, ia menekankan jika lika liku masa lalunya yang tak mengenakkan justru mempertemukan dirinya dengan Tantri Kotak.

Arda Naff mengunggah kalimat romantis sebagai perayaan tiga tahun menikahi Tantri Kotak (Instagram)

"Terima kasih luka-luka yg hadir dimasa lalu memaksa seorang laki-laki dari desa menelan pelajaran tentang cinta dan kehidupan bahwa luka dan proses sembuhnya membawa ketempat yang seharusnya, ajaibnya memisahkan milyaran orang utk dipertemukan berdua setelah hanya konsen membenahi diri dan berhenti bertanya dimana pasangan hidupku yg baik saat itulah Tuhan menyiapkan jawaban terbaik yg kusebut Jodoh," dia menguraikan.

Tak lupa, pria asli Madiun ini juga mengungkapkan rasa syukurnya karena sudah diberikan seorang putri bernama Karanada Medina Tanarda.

"Pernikahan dan cinta mungkin adalah hal yg berbeda, tetapi 2 hal itu telah melahirkan bahagia, tergambar di pemandangan kasur kecil kami dulu hanya tidur berdua skrg dihiasi kaki mungil yg kerap kali bersarang diwajah kami berdua @karanadamedina," tulisnya sebagai keterangan foto dirinya bersama Tantri Kotak saat bertunangan.

Kalimat bernada romantis ini pun menuai komentar dari netizen. Banyak diantara mereka yang ikut merasakan kebahagiaan keluarga kecil Arda Naff dan Tantri Kotak.

"Aahhhh so sweett...♡♡♡♡bunda panda karaaaaa," tulis akun @komariah94.

"Semoga keluarga kecil kalian selalu diberi kebahagian . Awet yah sampe kakek nenek," akun @purnama.de, menambahkan. (Istihanah Soejoethi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.