Sukses

Sebulan Meninggal, Jenazah George Michael Belum Dimakamkan

Liputan6.com, London - Keluarga dan kerabat mendiang penyanyi legendaris George Michael tampaknya harus kembali bersabar lantaran proses pemakaman harus kembali diundur. Rencananya, jenazah pelantun "An Easier Affair" itu baru akan dimakamkan akhir Februari nanti. Padahal, ia telah meninggal sejak 25 Desember tahun lalu.

Diwartakan dari Mirror, Minggu (5/2/2017), pemeriksaan tubuh George Michael belum rampung dilakukan. Butuh sekitar beberapa bulan lagi untuk menyelesaikan pemeriksaan yang melibatkan petugas koroner kepolisian tersebut.

George Michael (thepridela)

"Dalam kasus yang mirip, pemeriksaan toksiologi menghabiskan waktu sekitar delapan minggu atau mungkin lebih. Jadi dapat aku perkirakan bahwa hasil pemeriksaan itu akan selesai pada akhir bulan ini," ujar seorang sumber.

Sampai saat ini, belum ada kabar terkini dalam misteri kematian sang musisi. "Tidak ada kabar terbaru dalam kasus tersebut, tapi dari awal polisi telah menyatakan bahwa tidak ada hal mencurigakan dalam kematian George," ucap sumber itu.

Pemakaman penyanyi kelahiran tahun 1963 itu tidak dapat dilangsungkan hingga petugas koroner menyerahkan tubuh jenazah pada pihak keluarga. Rencananya, upacara pemakaman akan dilangsungkan di Goring-on-Thames, Oxon atau di London.

George Michael (Entertainment Weekly)

George Michael ditemukan tewas di rumahnya sesaat sebelum makan siang persis pada Hari Natal tahun lalu. Tubuh George Michael yang sudah tak bernyawa ditemukan oleh teman hidupnya, Fadi Fawaz saat itu.

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Pemerintah AS Pastikan Johannes Marliem Bunuh Diri
Artikel Selanjutnya
Anak Korban Tewas Gigitan Anjing Pitbull Dimakamkan Siang Ini