Sukses

Bukan Pedangdut, Ayu Ting Ting Arahkan Anak Jadi Model

‎Di tengah kesibukannya, Ayu Ting Ting mengaku tetap memantau kegiatan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta ‎Di tengah kesibukannya, Ayu Ting Ting mengaku tetap memantau kegiatan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Menginjak usia ke-3 tahun, kata Ayu Ting Ting, banyak tingkah lucu yang terjadi di Bilqis.

Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

Salah satunya ialah tingkah Bilqis yang sudah lebih centil daripada Ayu Ting Ting. Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini kerap melihat putrinya itu gemar becermin dan berdandan.

"Kalau dia (Bilqis) memang centil, bahkan lebih (centil) dari saya. Kalau saya kan masih ada tomboi-tomboinya. Kalau dia sedikit-sedikit berkaca, terus minta lipstik," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2/2017).

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram)

Melihat perkembangan Bilqis, Ayu Ting Ting pun berniat mengarahkan buah hatinya ke dalam hal yang positif. Tak menjadi penyanyi dangdut seperti dirinya, Ayu Ting Ting justru berkeinginan menjadikan Bilqis sebagai model untuk menyalurkan bakatnya.

"Boleh-boleh saja kalau tingginya cukup jadi model cilik. Yang penting baik untuk kegiatan dianya," kata Ayu Ting Ting. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.