Sukses

Liza Bagan Siapi Api Tersenggol di Top 28 D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Konser Nominasi Top 28 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 berakhir dengan penampilan grup terakhir, yaitu Grup 7 pada Minggu (5/2/2017) tadi malam.

Penampilan empat kontestan; Arlan (Rantau Prapat), Intan (Batubara), Liza (Bagan Siapi Api), dan Sugeng (Situbondo) semalam sebagai penentu tiga akademia terakhir yang bakal lolos ke babak 21 besar. Sementara, satu lainnya tetap harus tersenggol.

Liza Bagan Siapi-api tersenggol di Dangdut Academy 4 (Instagram)

Di konser pamungkas ini, Nurliza atau Liza yang di babak 35 besar lalu tampil memukau namun masuk bottom three, kali ini kembali harus ke posisi tidak aman. Perolehan SMS akademia yang masih berstatus siswi SMA tersebut menjadi dua terbawah.

Penampilan dara 16 tahun ini saat membawakan lagu "Bercanda" sebenarnya cukup mencuri perhatian para juri. Kekurangan Liza, menurut juri hanya pada kekurang-luwesannya diatas panggung saja. Selebihnya, Liza yang baru pertama kali mengikuti audisi kontes nyanyi ini sudah bagus.

Liza Bagan Siapi-api tersenggol di Dangdut Academy 4 (Instagram)

Di babak voting, Liza juga kembali ditemani Sugeng yang penampilannya semalam saat menyanyikan lagu Zubaidah dipuji habis para juri. Tak heran, hasil voting pun menyelamatkan Sugeng. Ia mampu merebut 5 lampu hijau dari 5 juri Dangdut Academy 4.

Liza akhirnya jadi akademia yang harus tersenggol karena Rita Sugiarto menekan satu-satunya tombol merah. Padahal polling SMS akhir Liza menempati posisi ketiga dengan 24,78%, sedang Sugeng hanya 22,04%. Dua teratas sendiri masih dikuasai Arlan (27,57%) dan Intan (25,61%).

Artikel Selanjutnya
Simak, Ini Daftar Lengkap 35 Peserta Stand Up Comedy Academy 3