Sukses

Dapat Peluk dan Cium Prilly Latuconsina, Laki-laki Ini Bikin Iri

Prilly Latuconsina menyatakan rindu pada laki-laki ini, siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina terhitung jarang memamerkan kemesraan dengan pria yang tengah dekat dengannya melalui media sosial. Ia lebih suka menunjukkan kata-kata yang bikin penggemar penasaran melalui keterangan foto atau video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Namun, kali ini Prilly Latuconsina tak ragu memamerkan kemesraannya dengan seorang laki-laki tampan. Dalam empat foto yang digabung menjadi satu bingkai, Prilly Latuconsia tampak memeluk dan mencium laki-laki tersebut.

 Prilly Latuconsina tak ingin laki-laki ini cepat besar agar bisa dipeluk dan cium. [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Jangan berpikir macam-macam, laki-laki yang mendapat peluk dan cium dari Prilly lebih cocok jadi adik kesayangan daripada kekasihnya. Bagaimana tidak, anak laki-laki yang bernama Kevin Bzezovski Taroreh itu memang masih berusia sangat muda, jauh di bawah umur Prilly Latuconsina.

"Kangeeeennn kebangetannnn samaaa anakkkk ini!!! Akhirnya ketemu juga! Aduh kevin jangan cepet gede yaaa nanti kalo udah gede udah gak bisa aku peluk dan cium lagii!" ujar Prilly Latuconsina dalam keterangan foto yang diunggah pada Minggu (5/2/2017) tersebut.

Perempuan yang sempat dekat dengan Aliando Syarief itu diketahui bermain dalam satu judul film yang sama dengan Kevin Bzazovski Taroreh. Tak heran jika hubungan keduanya terlihat sangat akrab.

Prilly Latuconsina saat ditemui usai latihan vokal untuk SCTV Award di Erwin Gutawa Studio, Jakarta, Senin (21/11). Prilly mengaku kangen dengan Teuku Rassya yang kini sedang studi di London. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Momen tersebut pun sontak menjadi pusat perhatian publik. Meski peluk dan cium iu bersifat persahabatan, pose tersebut tetap saja membuat penggemar Prilly Latuconsina iri.

"mau dong di cium jga.. hehehe," tulis @mirvan_boys.

"Haha ko kevin doang yg di peluk Gue juga mau dong kaya kevin," sahut @rizkyfirmansyah4989.

"emang bner yah, anak kcil slalu mnang bnyk :v," ujar @ysrynus22.

"Aduh, mau juga dong. Pengen jadi adeknya rasanya," tulis @dato _pradipta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.