Sukses

Tampil di Super Bowl, Lady Gaga Mengguncang Amerika

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga sukses tampil mengguncang di Super Bowl 2017 yang berlangsung di Houston. Lady Gaga mulai memanaskan acara tersebut dengan aksinya dengan menyanyikan lagu medley " God Bless America" dan "This Land Is Your Land".

Sungguh mengagumkan sang Morther Monster bernyanyi dari atas ketinggian, dengan bergelantung di sebuah tali. Dengan mengenakan pakaian bermodel bikini one piece berwarna perak, Lady Gaga melanjutkan penampilannya dengan "Poker Face", diwartakan USA Today, Senin (6/2/2017).

Selain itu, lagu "Born this Way" dinyanyikan dengan gaya teatrikal. Penonton lagi-lagi dibuat terkagum-kagum dengan Lady Gaga yang seolah menggabungkan teater dengan penampilannya.

Penyanyi Lady Gaga saat menghibur penonton disela pertandingan NFL Super Bowl 51 football game antara tim Atlanta Falcons melawan New England Patriots, di Houston, AS, (5/2). (AP Photo/Darron Cummings)

Dengan antusias, Lady Gaga bersama penari latarnya menyanyikan "Telephone" dan "Just Dance". Di akhir penampilannya, Lady Gaga kembali memberikan kejutan. Mendadak, Lady Gaga melempar mic yang dipegangnya, lalu melompat dari atas panggung.

Aksi total yang dilakukan Lady Gaga selama Super Bowl 2017, membuat penonton--termasuk pesohor di negeri Paman Sam--angkat topi.
Bahkan, Hillary Clinton menuliskan kekagumannya terhadap Lady Gaga melalui cuitan.

"Aku salah satu dari 100 juta fans SuperBowl yang kagu dengan penampilan Lady Gaga," tulis Hilary Clinton.

Penyanyi Lady Gaga tampil menghibur penonton disela pertandingan NFL Super Bowl 51 football game antara tim Atlanta Falcons melawan New England Patriots, di Houston, AS, (5/2). (AP Photo/Patrick Semansky)

Neil Patrick Harris berkomentar saat menyaksikan Lady Gaga di Super Bowl 2017, "aku benar-benar terkejut dengan penampilan Lady Gaga. Dia segalanya. Kreatif dan tak kenal takut. Sungguh keren."

Sebagai sesama penyanyi, Katy Perry dan Jordin Spark juga terhipnotis dengan penampilan Lady Gaga. Mereka menyebutkan, Lady Gaga memang sangat bertalenta, membuat penampilannya sangat hidup.

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Aksi Lady Gaga yang Penuh Magis di Festival Seni Coachella
Artikel Selanjutnya
Lady Gaga Gantikan Beyonce di Coachella 2017