Sukses

‎Gara-Gara Nikita Mirzani, Julia Perez Sakit Lagi

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Nikita Mirzani, Julia Perez dan asistennya, Lucky, masih berlanjut. Nikita Mirzani menolak permohonan maaf dari Julia Perez. Kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik pun tetap berlanjut.

Begitu juga dengan kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Lucky. Polisi meminta kehadiran semua pihak agar agenda konfrontasi dapat segera dilaksanakan. Namun, lantaran Nikita Mirzani mangkir lagi, proses hukum ini pun kembali mandek.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Niki masih di Bali. Nanti datang Rabu katanya," ujar Lucky di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Ketidakhadiran Nikita Mirzani, kata Lucky, bukan cuma berpengaruh terhadap lambatnya proses penyidikan. Menurut Lucky, ini juga berpengaruh buruk bagi kondisi kesehatan Julia Perez.

"Jelas berpengaruhlah. Karena ini harusnya sembuh, tapi sakit lagi," ungkap Lucky.

Julia Perez saat ditanya wartawan usai mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2). Julia Perez mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memberi dukungan ke asistennya Lucky untuk cari kebenaran. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lucky juga sempat melarang Julia Perez untuk hadir hari ini ke Polres Jakarta Selatan, karena belum mendapat kepastian dari Nikita Mirzani. "Enggak usah paksakan datang juga (Jupe). Dia masih di rumah sakit, terakhir HB-nya rendah. Jadi masih harus transfusi dulu," ia menandaskan. ‎

Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Julia Perez.‎ Nikita tak terima dengan hujatan Jupe di media sosial yang menudingnya menganiaya asisten pribadi Jupe, Lucky.

Nikita pun melaporkan janda Gaston Castano itu ke Polda Metro Jaya. Nikita juga dilaporkan asisten pribadi Jupe atas kasus dugaan penganiayaan. Upaya permintaan maaf dan perdamaian yang dilakukan Jupe belum membuahkan hasil hingga sekarang. (Ras)‎

Video Terkait

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Julia Perez Siap Ladeni Nikita Mirzani Lagi
Artikel Selanjutnya
Siap Minta Maaf, Nikita Mirzani Minta Bantuan Julia Perez?