Sukses

Julia Perez Selalu Siap Bertemu Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tak bisa dipertemukan dengan Julia Perez karena artis sensasional itu masih berada di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez alias Jupe dan asistennya, Lucky kembali batal dipertemukan dengan Nikita Mirzani. Dalam panggilan kedua polisi, Nikita Mirzani lagi-lagi mangkir. Diketahui pemain film "Comic 8" itu sedang melakukan pemotretan di Bali.

Kabarnya, [Nikita Mirzani](http://www.liputan6.com/tag/nikita-mirzani "") pun sudah mengontak kepolisian untuk izin tidak hadir pada hari ini. Rencananya janda dua anak itu baru akan datang pada Rabu (6/2/2017).

Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik oleh Julia Perez di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016). (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Hari ini pihak terlapor tidak bisa hadir lagi. Penyidik menyampaikan, insya Allah Rabu siang akan hadir ke sini. Jupe juga standby, hari ini sudah ingin (hadir) tapi saya minta untuk standby. Karena terlapor takutnya enggak hadir," kata pengacara Julia Perez, Sandy Arifin, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Menurut Sandy, kliennya selalu siap untuk dipertemukan Nikita Mirzani. Meski kondisi kesehatan Julia Perez sedang menurun, namun pelantun lagu "Aku Rapopo" itu ingin masalah dengan Nikita Mirzani dapat segera selesai.

"Jupe selalu siap hadir, hari ini juga sudah siap. Tapi takutnya sudah datang, terus batal lagi. Makanya saya suruh standby aja dia," ujar Sandy Arifin.

"Kalau terlapor (Nikita) sudah hadir dan siap konfrontir dan rekonstruksi, Jupe akan datang kok. Intinya pihak kami selalu siap," tuturnya.

Julia Perez (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Julia Perez.‎ Nikita tak terima dengan hujatan Jupe di media sosial yang menudingnya melakukan penganiayaan terhadap asisten pribadi Jupe, Lucky.

Nikita pun melaporkan janda Gaston Castano itu ke Polda Metro Jaya. Sedangkan Nikita juga dilaporkan asisten pribadi Jupe atas kasus dugaan penganiayaan. Upaya permintaan maaf dan perdamaian yang dilakukan Jupe belum membuahkan hasil hingga sekarang. (fei)‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini