Sukses

Tak Sepanggung dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Tetap Dikritik

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mendapat kesempatan untuk memperkenalkan produk pakaiannya di Indonesia Fashion Week (IFW).

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Fashion Week (IFW) yang dihelat pekan lalu, di Jakarta, menampilkan produk-produk baru milik selebritas, di antaranya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Keduanya tampil di atas panggung walau tak bersama.

Mereka pun berbagi gambar saat IFW berlangsung di akun Instagram masing-masing. Ayu Ting Ting yang mengenakan kaus putih, dan rok tutu warna pelangi terlihat tampil bersama buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak yang memakai baju balet pink.

Ayu Ting Ting tampil bersama Bilqis di IFW (Foto: Instagram)

"Alhamdulillah ya allah lancar fashion show A2T @a2t.official di IFW "Indonesian fashion week" semoga semua suka dgn koleksi terbaru A2T," Ayu Ting Ting memberi keterangan pada gambar.

Sementara, Raffi Ahmad mengunggah fotonya sedang menggendong Rafathar Malik Ahmad, dan sang istri, Nagita Slavina. Keluarga kecil ini juga mengenakan busana milik sendiri. "RA Jeans saat di Indonesia Fashion Week. Bangga dengan Produk Indonesia dan buatan Sendiri," tulisnya sebagai keterangan foto.

Foto yang diunggah Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini pun menuai komentar dari para netizen. Dan sebagian besar dari mereka mencela penampilan Ayu Ting Ting.

"Plis yg di pake itu rok apa kemoceng? Rame amat warna nya? Trus dede ikis nya di pakein baju balet. Lah? Ganyambung amat," tulis akun @wulanngrum.

Raffi Ahmad mengajak istri, dan anak memperkenalkan produk miliknya di IFW (Foto: Instagram)

Sementara akun @septiankarinaaa menambahkan, "Itu yang dipake nagita setau gue jaket deh wakak. Udah cantik, mau dandan gimana juga cantik, berpendidikan pula."

"Hahahhahaa bajunya ampun hahaaha ga bangeeet," tulis akun @sifasyifa95 di Instagram Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.