Sukses

Cerita Manis Kim Tae Hee Saat Rain Melamarnya

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kim Tae Hee dan Rain yang berlangsung 19 Januari 2017 menjadi kabar menghebohkan di ranah K-Pop. Jauh dari kemewahan, perkawinan Kim Tae hee dan Rain terlihat sakral.

Setelah resmi sebagai suami-istri, Kim Tae Hee dan Rain memutuskan melakukan bulan madu di Indonesia. Selama kurang dari seminggu, Kim Tae Hee dan Rain menikmati momen intim bersama.

Kim Tae Hee (Pinterest)

Sebagai pengantin baru, Kim Tae Hee tak akan melupakan kenangan indah yang baru saja terjadi di dalam hidupnya. Dalam wawancara dengan Sports Seoul setelah pulang dari bulan madu, Kim Tae Hee membeberkan semua perasaannya.

"Kami sudah membicarakan pernikahan ini sejak tahun lalu. Kami juga berdiskusi bagaimana mengumumkan pernikahan kami. Kami mengumumkannya ke media dan menggelar pernikahan besar dan mewah. Atau ingin momen sakral itu berlangsung khidmat, hanya dihadiri orang terdekat kami. Lalu, kami menyebar fotonya ke media," sebut Kim Tae Hee, diwartakan Koreaboo, Senin (6/2/2017).

"Saat kami memikirkan itu, akhirnya kami mengambil sebuah keputusan. Kami berpikir, ekonomi tengah sulit. Kami tidak mau menggelar pesta mewah meski kami mampu," Kim Tae Hee menambahkan.

 

Sambil tersipu, Kim Tae Hee mengungkapkan bagaimana cara Rain melamar dirinya. Tak banyak yang mengetahui lamaran itu justru datang di hari pernikahan.

"Aku dilamar di hari pernikahan kami. Di tempat resepsi, dia menyanyikan lagu "The Best Present". Itu lamaram dari dia," ungkap Kim Tae Hee.

Artikel Selanjutnya
Jadi Istri Lee Dong Gun, Ini Perasaan Cho Yoon Hee
Artikel Selanjutnya
Sang Istri Sudah Hamil, Lee Dong Gun Umumkan Pernikahan