Sukses

Di Super Bowl 2017, Payudara Chrissy Teigen Bikin Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta Super Bowl 2017 menjadi salah satu acara spektakuler di Amerika. Tak hanya tampil di acara tersebut, sederet pesohoh Hollywood terlihat menyaksikan Super Bowl 2017.

Salah satunya, Chrissy Teigen yang hadir bersama suaminya, John Legend. Namun kehadiran Chrissy Teigen buat para penonton Super Bowl salah fokus.

 Chrissy Teigen (Pinterest)

Secara tak sengaja, payudara Chrissy Teigen terlihat mengintip dari pakainnya. Model cantik ini pun tak menyadari bagian pribadinya itu tertangkap kamera, dilansir Dailymail.co.uk, Senin, (6/2/2017)

Alih-alih merasa malu, Chrissy Teigen justru me-retweet salah satu akun instagram dengan komentar, 'boom goes out." (payudara keluar).

Akun tersebut ternyata mengunggah foto dirinya yang menuai skandal. Pasalnya dalam akun twitter @chuckupthedusse memperlihatkan payudara istri John Legend ini dengan jelas.

Akun yang diketahui milik seorang bernama Chuck Will, J.D. menuliskan '@chrissyteigen @johnlegend Ummmmm the press box ain't save you... [eyeballs emoji].' Jika diartikan "Ummmm sepertinya ruang pers tidak dapat menyelamatkanmu..."

 John Legend dan Chrissy Teigen saat menyaksikan Super Bowl 2017 (foto: Dailymail)

Dalam video yang berdurasi selama tujuh detik tersebut. Terlihat Chrissy Teigen dan suami John Legend duduk berdampingan. Chrissy yang menggunakan blouse hitam tipis dengan potongan asimetris, membuat payudaranya mengintip. Chrissy Teigen melengkapi penampilannya dengan blazer kulit.

Namun saat kamera menangkap keduanya. Blazer yang dikenakan tersingkap hingga memperlihatkan puting payudaranya secara jelas.

Sejak diunggah, postingan tersebut mendapat banyak perhatian dari para netizen. Postingan tersebut telah di retwit sebanyak 700 kali.

Artikel Selanjutnya
Foto Bugil, Cara Cerdik Kim Kardashian Rebut Perhatian Publik
Artikel Selanjutnya
4 Hal Misterius di Trailer Panjang Justice League