Sukses

Juicy Luicy Dilirik Sutradara Videoklip Tulus

Liputan6.com, Jakarta Juicy Luicy kembali menyapa penikmat musik Indonesia melalui karya terbaru. Setelah sukses dengan single perdana berjudul "Aku Cinta Dia yang Cinta Pacarnya", grup band asal Bandung ini merilis single kedua yang diberi judul "Terlalu Tinggi".

Berbeda dengan single pertama yang terdengar lebih ceria, di lagu ini Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Gelvi Gelvian (vokal latar), Zam Zam Y.M (saksofon), Gilang Kurniawan (trombon), Dwi Nugroho (Drum) dan Bina Bagja membuatnya sedikit bernuansa ballads. Juicy Luicy pun membubuhkan irama string section agar pendengar larut merasakan sentuhan lagu baru mereka.

Juicy Luicy

"Tema lagunya lagu tentang perasaan bahagia yang diikuti perasaan takut kehilangan kebahagiaannya," ucap Julian, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kematangan konsep yang mencakup racikan musik yang easy listening dan olahan lirik yang menambah daya tarik lagu itu, sukses membuat sutradara sekaliber Marisca Surahman kepincut. Sebelumnya, Marisca Surahman sukses menyutradarai videoklip milik Tulus berjudul "Sewindu".

Juicy Luicy

Sentuhan tangan dingin Marisca Surahman pun melahirkan videoklip Juicy Luicy yang lebih menantang bagi Juicy Luicy. "Kalau bicara soal tantangan, rasanya sih lebih kepada karena kita band yang masih terus berkembang. Dengan cara kita membuat musik yang mungkin terdengar familiar namun tetap fresh dan unik dengan menonjolkan ciri khas band ini, diharapkan terus menarik perhatian orang orang,” imbuh Denis.

Video klip lagu "Terlalu Tinggi" dikreasi dengan jalan cerita remaja putri yang memutuskan untuk berhijab di tengah-tengah perasaan cintanya yang sedang bersemi dan serunya pertemanan gaya anak muda. Remaja putri yang ikut memutuskan untuk menutup auratnya itu pun terlihat berlomba-lomba mengkreasikan hijab agar tetap terlihat cantik, unik, dan menarik.

 

Artikel Selanjutnya
Single Anyar Wizzy dan Izza Digarap 12 Produser
Artikel Selanjutnya
Gandeng Didi Kempot, Connie Nurlita Bikin Lagu Baru