Sukses

Kesal, Arnold Schwarzenegger Akan Lakukan Ini pada Donald Trump

Liputan6.com, California - Perselisihan antara Arnold Schwarzenegger dan presiden Amerika Serikat, Donald Trump tampaknya belum usai. Keduanya masih bergelut dalam perang sindiran melalui media sosial.

Arnold Schwarzenegger pun buka suara melalui wawancara yang dilakukan Men's Journal baru-baru ini. Ia mengungkap kekesalan terhadap serangan yang disampaikan Donald Trump soal merosotnya rating acara The Apprentice karena kehadiran Arnold Schwarzenegger sebagai pemandu acara.

Donald Trump dan Arnold Schwarzenegger

 

"Aku menelepon asistenku dan berkata, 'Aku rasa hal yang harus kami lakukan adalah meminta sebuah pertemuan dan kembali ke New York.' Dan kami hanya akan membenturkan kepalanya ke atas meja," ujar Arnold Schwarzenegger sambil tertawa terbahak-bahak.

"Dan kemudian aku sadar bahwa kami tak biasa melakukan itu juga," tambah aktor Terminator itu. Arnold Schawzenegger lalu kembali memanfaatkan media sosial Twitter lagi untuk menasihati rekan sesama anggota Partai Republik itu.

 

"Tidak ada yang lebih penting dari pada pekerjaan yang dilakukan orang. Aku berharap kau beruntung dan aku berharap kau akan bekerja untuk seluruh warga Amerika sama agresifnya saat kau bekerja untuk rating acaramu," ujar Arnold Schwarzenegger melalui Twitter pribadinya.

Perselisihan antara kedua politikus tersebut memang telah berlangsung sejak lama. Pada Pilpres Amerika Serikat yang lalu, Arnold Schwarzenegger mengumumkan bahwa ia tak akan memilih calon dari partainya, Donald Trump.

Artikel Selanjutnya
Anak Sulung Donald Trump Ikut-Ikutan Incar Jabatan Politik?
Artikel Selanjutnya
'Ternoda' Donald Trump, Schwarzenegger Hengkang dari Apprentice