Sukses

Inul Sebut Kontestan Ini Sebagai The Next Weni Dangdut Academy

Liputan6.com, Jakarta Panggung Dangdut Academy 4 makin memanas. Pasalnya, beberapa kontestan mengalami peningkatan dan terlihat semakin menonjol. Salah satunya, adalah Aulia, peserta asal Pontianak yang tampil di Konser Nominasi Grup ketiga.

Tampil mengenakan dress bernuansa kombinasi warna hitam dan merah muda, Aulia tampil memukau membawakan lagu berjudul “Bumi Turut Menangis” milik Rita Sugiarto. Rentetan pujian datang menghampiri perempuan yang mengikuti audisi di Jakarta itu.

Aulia, kontestan Dangdut Academy 4 asal Pontianak

Tidak hanya itu, komentator dan keempat juri yang hadir yaitu Iis Dahlia, Beniqno, Inul Daratista dan Rita Sugiarto pun memberikan standing applause untuk Aulia.

"Aulia, minggu lalu kamu membawakan lagu bagus, malem ini kamu ada peningkatan yang pesat, penjiwaan dan rasa dari lagu ini kamu bisa sampaikan. Kamu juga menguasai panggung. Itu yang membuat saya standing applause, tapi kamu jangan cepat puas, terus belajar ya," puji Beniqno.

Pujian senada datang dari Iis Dahlia. "Kamu nyanyi bikin bulu saya merinding. Kamu tuh salah satu finalis yang progress nya bagus dan keliatan menonjol. Kamu sudah matang secara vocal dan penjiwaan, " ucap Iis.

Weni (kiri) berduet dengan pemain saxophone saat konser kemenangan D'Academy Asia 2 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Kamis (29/12). Weni berhasil unggul atas dua finalis lainnya, Rani dan Irsya ditempat ketiga. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pujian selanjutnya datang dari pemilik lagu, Rita Sugiarto. "Lagu ini penuh tantangan, tapi kamu bisa menyanyikan lagu ini dengan baik. Kamu punya vocal mantap dan matang, dan kamu mampu mengatur dinamika dalam menyanyi, kamu juga tadi improve-nya keren. Saya menghargai usaha kamu," puji pedangdut yang biasa disapa Bunda Rita ini.

Tak mau kalah, Inul Daratista juga memberikan pujian yang menggunung untuk Aulia di panggung Dangdut Academy 4. "Buat saya malam ini kamu nggak ada koreksi, artikulasi kamu jelas dan notasinya bermain. Kalau bahasa Jawanya kamu mufakate soro, kamu yang terbaik. Menurut saya, kamu bisa jadi penerusnya Weni," Inul Daratista mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Pernah Jadi Korban Hoax, Tony Q Rastafara Tuangkan Lewat Lagu
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah Suami ke-41, Andien Bikin Warganet Terperangah