Sukses

Tiga Mojang Lolos Audisi Miss Celebrity

Ajang pemilihan Miss Celebrity Indonesia 2010 usai digelar di Kota Bandung, Jabar. Dari 15 peserta, tiga finalis akhirnya terpilih mewakili Kota Kembang dalam grand final Miss Celebrity 2010 di Jakarta.

Liputan6.com, Bandung: Ajang pemilihan Miss Celebrity Indonesia 2010 digelar di Cihampelas Walk, Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (4/7). Dalam ajang ini para peserta audisi menunjukkan kebolehannya dengan berlenggak-lengok di atas panggung. Selain cantik, calon Miss Celebrity juga dituntut memiliki bakat lain, seperti akting.

Dalam pemilihan tahap kedua, dari 15 peserta akhirnya terpilih tiga finalis yang akan mewakili Kota Kembang pada grand final Miss Celebrity di Jakarta. Mereka adalah Silva Salsabila, Maria Regina, dan Sylvia Fully Rahestia.

Selanjutnya mereka akan bersaing dengan 12 finalis lainnya yang berasal dari lima kota di Indonesia. Pemenang Miss Celebrity 2010 berhak atas uang sebesar Rp 100 juta dan tawaran dari SCTV.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.