Sukses

Heboh Nikita Mirzani Pakai Bikini di Tengah Sawah

Liputan6.com, Bali - Bukan Nikita Mirzani namanya jika dirinya muncul ke publik tanpa sensasi. Mulai dari perkataan, perilaku, hingga gaya berpakaian yang kontroversial kerap menjadi buah bibir di beberapa kalangan masyarakat.

Satu lagi sensasi yang diciptakan Nikita Mirzani terlihat dalam halaman Instagramnya hari ini, Senin (6/2/2017). Perempuan yang punya bentuk tubuh bak gitar spanyol itu kembali mengumbar keseksian melalui sebuah foto.

 Nikita Mirzani berpose di tengah sawah dengan mengenakan bikini. [foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Nikita Mirzani tampak mengenakan bikini berwarna hitam denga rambut basah yang dibiarkan terurai. Tampak beberapa orang bertelanjang dada dengan tubuh yang dilumuri lumpur mengelilinginya dengan pose dramatis.

Hal menarik pun justru lebih terlihat pada latar belakang foto sensual tersebut. Bukannya kawasan pesisir yang biasanya menjadi latar belakang perempuan dengan bikini, Nikita Mirzani malah berpose di tengah sawah.

Foto itu pun lantas membuat beberapa pengguna Instagram keheranan. "Baru nemu org pake bikini disawah.," tulis pemilik akun @indah_armi. "Ka nikita apa si temanya :( kok photoshoot bikini di sawah :(," sahut @idaayuutarii.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, netizen yang lain justru mengaku prihatin dengan perilaku Nikita Mirzani yang mengumbar bentuk tubuh demi pekerjaan. "Segitunya cari duit waaah wahhh lanjut aja deh...," tulis pemilik akun @idarosdiana86.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.