Sukses

Kontestan D'Academy 4 Ini Membuat Djarot Sedih dan Terhanyut

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal menarik yang terjadi di panggung Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) Konser Nominasi Grup 7 pada Minggu (5/2/2017) malam. Salah satunya adalah penampilan spesial dari Djarot Saiful Hidayat.

Selain bernyanyi, Djarot diberi kesempatan menjadi juri dan memberikan komentar kepada salah satu kontestan yang tampil tadi malam. Dari empat kontestan yang tampil, Intan asal Batubara menjadi kontestan yang beruntung dapat dikomentari oleh Djarot.

Intan D'Academy 4

Intan yang tampil mengenakan busana muslim bernuansa hitam dengan hijab berwarna putih susu itu tampil menyanyikan lagu berjudul "Janji" milik Rita Sugiarto.

Usai menyanyikan lagu tersebut, Djarot lalu menyampaikan komentarnya. "Menurut saya kamu membuat saya terhanyut dan merasakan kesedihan di lagu ini dengan penjiwaan kamu secara total," puji Djarot di Konser Nominasi Grup 7 D'Academy 4.

Djarot Saiful Hidayat tampil di acara Dangdut Academy 4 Indosiar

Selain memberi penilaian dari segi aksi panggung, Djarot juga memberikan penilaiannya dari segi fashion. "Menurut saya pakaiannya serasi sekali dan membuat kamu terlihat cantik dan menarik," puji Djarot.

"Dari segi vokal, saya tidak akan menilai, karena kualitas suara saya lebih jelek dari kamu," kata Djarot, yang membuat juri dan penonton di Studio Indosiar tertawa.

Artikel Selanjutnya
Tulus Semakin Tertantang Jadi Juri Pencarian Bakat
Artikel Selanjutnya
Di MTV VMA 2017, Pidato Menyentuh Hati Pink untuk Sang Putri