Sukses

Jessica Alba Bakal Main Film Korea?

Jessica Alba dikabarkan akan berperan sebagai wanita peraih penghargaan Pulitzer.

Liputan6.com, Seoul Jessica Alba dikabarkan akan membintangi film terbaru Korea yang memiliki judul sementara Battle of Jangsar. Aktris kelahiran 1981 ini akan berperan sebagai Marguirette Higgins, wartawan dan koresponden Amerika pertama yang mendapatkan penghargaan Pulitzer untuk bukunya yang berjudul War in Korea.

 

Jessica Alba

Pihak Taewon Entertainment dengan percaya diri mengungkapkan kepada beberapa media bahwa mereka akan segera mendapatkan konfirmasi untuk kemunculan Jessica Alba dalam film.

"Kami telah berbicara dengan pihak agensi Jessica Alba. Aku rasa tidak akan ada masalah. Kehadirannya di film ini akan segera di konfirmasi," ungkap perwakilan Taewon Entertainment, seperti dilansir dari Koreaboo.com, Senin (6/2/2017).

Namun sayangnya berita ini disangkal oleh pihak Jessica Alba. Mereka malah merasa tidak pernah dihubungi mengenai peran ini. Mereka bahkan mengaku baru mengetahui hal tersebut dari sebuah berita terjemahan Korea yang mereka baca.

Pihaknya mengungkapkan bahwa artikel berjudul "Jessica Alba akan Bintangi Film Battle of Jangsari Produksi Taewon Entertainment" itu tidak benar. Pihaknya belum pernah mendapatkan kontak dari pihak Taewon Entertainment.

Jessica Alba. (Bintang/EPA)

Kehebohan ini langsung direspons oleh CEO Taewon Entertainmen, Jung Tae Won.

"Kami masih melihat seberapa besar kemungkinan jadwalnya untuk mengikuti pembuatan film ini. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami belum menawarkannya. Karena skenarionya belum selesai jadi kami belum bisa menawarkan," ujarnya.

Ia mengaku masih akan menyelesaikan dulu skenario ini dan menerjemahkannya, baru akan menawarkannya pada Jessica Alba. 

"Aku memberikan pernyataan ini karena Jessica Alba akan menjalani syuting di luar negeri dan dia juga menyukai Korea. Melihat situasi ini saya yakin bahwa ia sangat mungkin untuk membintangi film kami," ungkap Jung Tae Won.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.