Sukses

Super Bowl Jadi Satu-satunya Pertunjukan Taylor Swift di 2017?

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift tampaknya belum siap untuk menggemparkan para penggemar dengan karya baru tahun ini. Buktinya, pelantun "Blank Space" itu mengaku tak akan tampil dalam pertunjukan mana pun selain konser pre-Super Bowl yang berlangsung 4 Februari 2017.

Hal tersebut ia utarakan sendiri di panggung megah konser pre-Super Bowl di Club Nomadic, Houston, Texas. Taylor Swift menyatakan bahwa pertunjukan itu adalah pertunjukan pertama dan terakhirnya di sepanjang tahun 2017.

 Taylor Swift (Pinterest)

"Sejauh yang aku tahu, aku hanya akan melakukan satu pertunjukan di sepanjang tahun 2017. Dan sejauh yang aku tau, ini adalah pertunjukan itu. Kalian telah menghadiri 100 persen jadwal tur-ku tahun ini," ujar sobat Selena Gomez tersebut.

Entah benar atau tidak, yang jelas Taylor Swift memang belum mengeluarkan album keenamnya hingga detik ini. Album kelimanya yang bertajuk 1989 tanpa disadari telah rilis kurang lebih dua tahun lalu, yaitu Oktober 2014.

Karena itu, Taylor Swift hampir dipastikan tidak akan menghadiri perhelatan Grammy Awards minggu depan. Perempuan yang sempat menjalin hubungan khusus dengan Harry Styles tersebut sama sekali tidak masuk nominasi dalam kategori apapun di ajang penghargaan musik tahunan tersebut.

Taylor Swift (Pinterest)

Pada konser pre-Super Bowl Sabtu (4/2/2017) lalu, Taylor Swift membawakan sejumlah lagu kebanggaannya, seperti "Shake If Off", "You Belong With Me", dan "I Knew You Were Trouble". Lagu barunya bersama Zayn Malik, "I don't Want to Live Forever" juga berhasil memeriahkan panggung, meski saat itu Taylor Swift bernyanyi tanpa rekan duetnya.

Artikel Selanjutnya
Penggemar Rayakan Ulang Tahun Harry Potter dengan Cara Ini
Artikel Selanjutnya
Di Film Terbaru, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Berani Buka-bukaan