Sukses

Poster Hilang dari Gedung JYP, Miss A Bakal Susul Wonder Girls?

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar K-Pop saat ini sepertinya tengah harap-harap cemas bakal kembali kehilangan grup idolanya. Setelah 4Minute, 2NE1 dan Wonder Girls, kini Miss A kabarnya sudah berada di ujung tanduk.

Diwartakan Allkpop baru-baru ini, dugaan tersebut diperkuat dengan menghilangnya poster Miss A dari dinding gedung JYP Entertainment. Poster mereka bahkan telah berganti dengan poster album solo Suzy yang bertajuk Yes? No?.

 Poster Miss A sebelum dan sesudah dicabut dari gedung JYP [foto: Allkpop]

Hal serupa juga sempat dialami Wonder Girls ketika poster mereka tergantikan dengan foto poster boyband Day6. Tak lama berselang, JYP Entertainment mengumumkan jika Wonder Girls resmi dibubarkan.

Rupanya para penggemar sudah banyak yang mengantisipasi kemungkinan terburuk di mana Miss A akan bernasib sama dengan Wonder Girls. Apalagi sejak Mei 2016 lalu, Jia resmi meninggalkan Miss A.

Di sisi lain, JYP Entertainment membuka peluang lebih besar pada Suzy untuk memperpanjang kontraknya yang tak lama lagi segera berakhir. Pasalnya, Suzy dinilai sebagai salah satu artis andalan JYP Entertainment.

 Miss A

"Saat Jia pergi, aku tahu Miss A tidak akan kembali lagi... Sejujurnya aku tidak kaget mendengar kabar ini..." kata seorang netizen dengan akun @sweetmacaroons.

"Aku pikir Miss A telah bubar November tahun lalu," ujar @jokerfish.

"Aku punya firasat buruk JYP akan membubarkan Miss A seperti yang mereka lakukan ke WG (Wonder Girls)" sahut @ONCE_PsN.