Sukses

Berakting, DJ Rizuka Tak Mau Terlihat Buruk

DJ Rizuka akan bermain dalam sebuah judul sinetron yang masih dirahasiakan judulnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rizuka rupanya tak puas cuma menjadi seorang disc jockey (DJ) terkenal. Cewek kelahiran 2 November 1990 itu kini mencoba mengembangkan kariernya di dunia akting dengan bermain di sebuah sinetron.

Untuk menyempurnakan aktingnya, Rizuka belajar dengan pelatih akting dan pekerja seni Eka Dimitri Sitorus. Eka selama ini dikenal telah melahirkan sejumlah aktor ternama Tanah Air.

DJ Rizuka dan Eka D. Sitorus (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Awalnya karena ada kesempatan. Ditawari main sinetron, cuman aku tidak mau kalau tidak ada kualitas. Jadi harus belajar juga, dan pilih Bang Eka D. Sitorus," kata DJ Rizuka, saat ditemui usai latihan akting di Jakarta, baru-baru ini.

Bagi Rizuka, ia tak mau asa-asalan dalam berakting. Baginya, setiap pekerjaan harus dikerjaan dengan maksimal. Ia juga berharap kemampuannya berakting nantinya bisa diakui orang.

"Akting itu jangan fake, tapi harus jujur dan sederhana. Aku pengin punya seperti itu. Dengan hal baru itu jadi sebuah tantangan aja. Host, penyanyi dan DJ sudah dijalani, yang belum adalah sinetron. Mau jadi multitalenta aja," ujar Rizuka.

DJ Rizuka (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Sementara itu, Eka D. Sitorus mengaku kagum dengan semangat yang ditunjukkan Rizuka. "Saya belum bisa menilai jauh, karena baru tiga minggu dia latihan. Tapi semangatnya nomor satu, itu modalnya. Semangat dan disiplin," kata Eka D. Sitorus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini