Sukses

Ini Daftar 21 Besar D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki babak 21 besar, mulai Senin (6/2/2017) akan tampil tiga kontestan dari setiap grup di Konser Nominasi Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) yang disiarkan Indosiar mulai pukul 19.00 WIB. Di Grup 1 tersisa tiga peserta yaitu Dinda asal Bondowoso, Fildan asal Baubau dan Kiki asal Makassar.

Selanjutnya, Grup 2 akan tampil pada Selasa (7/2) mulai pukul 19.00 WIB. Tiga kontestan yang tersisa di grup kedua adalah Sheila asal Klaten, Aan asal Bima dan Aidil asal Palembang.

Sheila D'Academy (Indosiar)

Di Grup 3, persaingan semakin ketat karena yang tersisa adalah kontestan yang disebut menonjol oleh juri D'Academy 4. Terdiri dari si kembar Duo Mus asal Serdang Bedagai, Aulia asal Pontianak dan Putri asal Balikpapan.

Grup 4 ditempati oleh Fiko asal Bangka Belitung, Silvi asal Cianjur dan Mira asal Banyuwangi. Sementara, Rafi asal Cirebon, Firdaus asal Sumenep dan Arina asal Maumere menempati Grup 5.

Sementara di Grup 6 tersisa Azizah asal Maumere, Raiga asal Ciamis dan Teguh asal Bandung. Di grup terakhir, ada Sugeng asal Situbondo, Arlan asal Rantau Prapat dan Intan asal Batubara.

Arlan D'Academy 4

Siapakah tujuh kontestan yang akan tersenggol di putaran ketiga Konser Nominasi D'Academy 4? Saksikan terus dan beri dukungan untuk jagoan kamu agar tidak tersenggol dengan cara ketik DA spasi Nama peserta kirim ke 97288.