Sukses

Puitisnya Lagu Cinta Suami untuk Rey Utami

Liputan6.com, Jakarta Pablo Putera Benua kembali menunjukkan rasa sayangnya kepada sang istri, presenter Rey Utami. Pablo memberikan sebuah lagu cinta yang ditujukkan kepada Rey Utami.

Rey Utami saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dalam lagu yang diunggah ke situs berbagi video itu, lagu yang dibawakan oleh Pablo Putera Benua memiliki lirik yang puitis. Bahkan, dalam kolom komentar, netizen mengaku baper dengan lagu yang dinyanyikannya itu.

"Di lagu ini ada lirik, 'Cintaku padamu lebih dari nafas yang pernah ku hirup'," ujar Pablo Putera Benua saat dihubungi wartawan, Senin (6/2/2017).

Pablo Putera Benua mengakui jika lagu tersebut dibuat dengan lirik yang dikarangnya sendiri. Pablo mengaku terinspirasi bahwa dirinya menegaskan tidak ingin kehilangan sang istri.

"Kenapa aku buat lagu dengan lirik itu? Semua itu karena begitu besarnya rasa takut gua kehilangan Rey di hidup gua," kata Pablo.

Pablo pun menyakini jika lagu yang diunggah ke youtube akan membuat orang-orang terbawa perasaan. "Itu lagu dan liriknya gua yakin, akan bikin orang baperan habis," ucap Pablo Putra Benua.

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Nama Rey Utami dan Pablo Putera Benua sempat menghebohkan dunia maya ketika menjalani satu minggu berkenalan dan langsung memutuskan melangsungkan pernikahan.

Artikel Selanjutnya
Putus Cinta, Kamila Ingin Agar Wanita Jangan Galau
Artikel Selanjutnya
6 Lagu Pop Ini Ternyata Bernuansa Seks