Sukses

Resmi, Ecopark Ancol Jadi Venue Hammersonic 2017

Megadeth menjadi salah satu band yang akan tampil di Hammersonic 2017 pada 7 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat simpang siur mengenai tempat penyelenggaran, festival akbar musik metal, Hammersonic 2017 akhirnya resmi menunjuk Ecopark Ancol, Jakarta Utara sebagai tempat acara. Menurut panitia, Ecopark Ancol dipilih berdasarkan berbagai pertimbangan.

"Setelah diskusi panjang untuk pemilihan venue, akhirnya kami memutuskan tempat berlangsungnya acara Hammersonic adalah di Ecopark Ancol," mengutip dari akun Instagram resmi Hammersonic, Hammersonicfest.

Megadeth (Musictimes.com)

Dalam keterangan foto yang sama, disebutkan juga bahwa faktor keamanan dan akses menuju venue menjadi salah satu pertimbangan pemilihan Ecopark Ancol.

"Selain pertimbangan karena harus memikirkan keamanan 24 jam, bebas pungli, akses masuk area sangat mudah dan parkir aman. Di Ecopark Ancol juga memiliki fasilitas ATM dan shuttle bus yang dapat memudahkan penonton untuk hadir di Hammersonic Festival," tulisnya dalam keterangan foto yang sama.

Hammersonic Festival 2017 akan berlangsung pada 7 Mei 2017. Ajang untuk para metalhead berpesta ini akan diramaikan oleh sederet band lokal dan luar negri, di antaranya; Megadeth, The Black Dahlia Murder, Earth Crisis, Whitechapel, Northlane, dll. (fei)

Ecopark Ancol dipilih sebagai venue untuk ajang Hammersonic 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.