Sukses

Ryn eks Cherrybelle Rencanakan Pernikahan Tertutup di Bali

Rencananya, Ryn eks Cherrybelle hanya akan mengajak 100 undangan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Jessyca Stefani Auryn alias Ryn eks Cherrybelle datang dengan kabar gembira. Dalam waktu dekat, Ryn akan dipersunting sang kekasih, Ivan Christian.

Menurut Ryn, ia akan menggelar pernikahan di Bali. Selain itu, cewek kelahiran 30 Januari 1993 ini hanya akan mengundang kerabat dan sahabat dekat di pernikahannya.

Jessyca Auryn alias Ryn eks Cherrybelle

"Yang disiapkan cuma 100 undangan, enggak banyak-banyak. Kami memang punya impian untuk nikah di Bali, yang konsepnya private, enggak yang gembor-gembor gitu," ujar Ryn, saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Ryn bersama dengan Ivan Christian, pasangannya saat ini yang terpaut usia delapan tahun lebih tua, memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius. Mereka juga sudah memiliki rencana untuk bulanmadu setelah menikah.

Jessyca Auryn alias Ryn eks Cherrybelle bersama sang kekasih, Ivan Christian. (Instagram)

"Rencananya bulanmadu sih sudah ada. Ya mudah-mudahan kesampaian ya, rencananya (bulanmadu) ke luar negeri, ke Amerika," ungkap Ryn.

Saat ini Ryn sedang disibukkan untuk persiapan syuting film yang ia perankan, sebuah film drama komedi bertema sosialita yang akan tayang tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.