Sukses

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Dapat Ucapan Pernikahan

Bikin geger, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mendapatkan ucapan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Usai memerankan drama Descendants of the Sun. Kabar kedekatan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki rasanya semakin hangat diperbincangkan. Pasalnya banyak sekali fans yang mengharapkan hubungan antara kapten Yoo Si Jin dan dokter Kang Mo yeon berlanjut di kehidupan nyata.

Belum lama ini para penggemar pasangan yang dijuluki song-song couple ini dibuat gempar oleh salah satu unggahan produk kosmetik asal Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo. Unggahan tersebut berisi harapan dan doa untuk pernikahan dengan "Oppa"nya. Banyak yang beranggapan bahwa "Oppa" ini merujuk pada Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (foto: OSEN).

Jika diterjemahkan pesan yang dituliskan oleh Laneige Taiwan berisi: "Perwakilan dan Dewi Laneige Song Hye Kyo dan 'Oppa' telah mengkonfirmasi tanggal pernikahannya. Sangat bahagia aku hanya berharap suatu hari dewi cinta akan mendatangi aku juga," dikutip dari INQUISITR, Senin (6/2/2017).

Namun sayangnya beberapa menit kemudian unggahan ini dihapus dan digantikan dengan unggahan lain yang menuliskan, "Perwakilan dan Dewi Laneige Song Hye Kyo saat ini sedang sangat bahagia. Aku harap dewi cinta juga akan mendatangiku suatu hari nanti."

Terkait dengan rumor ini baik pihak Laneige ataupun Agensi Song Hye Kyo, belum memberikan respon. Para penggemar sangat menantikan pengumuman terkait pernikahan kedua pasangan ini. Ditambah lagi sejak kehadiran keduanya saat KBS Drama Award menggunakan pakaian layaknya pasangan pengantin yang jalan di altar saat red carpet.

Gosip pernikahan mereka mulai mencuat sesaat setelah pengumuman pernikahan antara Rain dan Kim Tae hee bulan lalu. Sejak saat itu para penggemar Song-Song couple di seluruh Asia menginginkan pernikahan diantara keduanya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (foto: OSEN).

Sebelumnya kedua pasangan ini juga tertangkap menggunakan gelang yang sama. Serta sempat menggunakan kaos pasangan saat acara jumpa penggemar Song Hye Kyo, sekitar November 2016. Selain itu chemistry di antara keduanya juga sangat baik ketika menyanyikan lagu OST Descendants of the Sun yang berjudul "Always" di acara jumpa penggemar Song Joong Ki beberapa waktu lalu.

Namun sampai dengan saat ini belum ada pernyataan dari keduanya. Namun penggemar tetap berharap keduanya akan berjodoh dan hidup bahagia layaknya Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini