Sukses

Julia Perez Bersedih, Gara-Gara Nikita Mirzani?

Ketidakhadiran Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan membawa kesedihan bagi Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani sudah memasuki ranah hukum. Bahkan, Nikita tak mau menerima maaf dan melaporkan Jupe—sapaan Julia Perez—ke pihak berwajib.

Sayangnya, dua kali pemanggilan Nikita Mirzani justru mangkir. Sementara Julia Perez yang sedang dirawat karena penyakit kanker serviksnya rela mencabut selang infus yang bertengger di tubuhnya untuk memenuhi kewajibannya sebagai warga negara.

Nikita Mirzani pun sempat menyindir Julia Perez melalui media sosial. Lantaran Jupe mendapat banyak simpati dari masyarakat.

[Foto: lambe_turah]

Namun, sepertinya bagi Julia Perez hal ini menjadi satu kesedihan yang mendalam. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Senin (6/2/2017).

Julia Perez mengunggah foto seorang wanita yang tampak dari belakang mengenakan kerudung ungu berlapis emas. Wajahnya ditempelkan pada sesuatu yang bertuliskan "Allah".

"Kamu tidak Akan bisa mengerti.. sampai itu benar2 terjadi pada dirimu...," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto.

Pemain film Gending Sriwijaya ini pun mendapat dukungan dari para netizen. Mereka pun mendoakan Julia Perez segera sembuh dari sakitnya.

Julia Perez ungkapkan kesedihannya (Foto: Instagram)

"@juliaperrezz bener itu mba jupe org yg suka ngomong in pura" sakit itu ngk akan bosa merasakan nya sebelum dia sendiri mengalami .... bersyukur mba jupe do kasih Allah cobaan tuk menguji sbrp cintanya jupe pada Allah ;,, Allah cinta jupe memberikan sakit tuh menghapus setiap dosa" jupe krn hanya org" pilihan Allah lah yg Akan di uji dan jika sabar maka rahmat Allah kasih sayang Allah Akan di dapatkan .... insya Allah jupe kuat insya Allah kami semua sllu Mendoakan kesehatan jupe amin," tulis akun @yoan_mo.

Sementara akun @ladytjie menambahkan, "I can feel what are you feel now.. Semangat kak jupe.. God always with you..."

"Smoga cpt sembuh ya Ka jupe dan smoga penyakit kk d angkat sama Allah . Aamiin Ya Allah. Yang Kuat ya ka . Semangatt ka Jupe," timpal akun @ghyna_pangalima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.